Yayasan Wakaf Khalifah Studi Banding Tentang Sistem Pengelolaan YPI Al-Multazam HK

Yayasan Wakaf Khalifah Studi Banding Tentang Sistem Pengelolaan YPI Al-Multazam HK

Al-Multazam (8/10) Yayasan Wakaf Khalifah yang beralamat di Kp. Selakopi Desa Cijengkol  Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mengunjungi YPI Al-Multazam HK untuk studi banding sistem pengelolaan.

Studi banding tersebut diterima oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., Sekretaris Yayasan, H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., Kepala Departemen Humas, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Kepala Departemen Rumah Tangga, Ust. Endang Prihatna, S.Pd., Kepala Departemen Pendidikan, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc.,MA., Sekretaris Pondok, Ust. Nurkaman, Lc., Kepala SMPIT Al-Multazam, Ust. Sulaeman, SH.I., Kepala Badan Otonom TTQ, H. Aan Anwarudin, S.Pd.I., Kepala Badan Otonom Pembinaan Putri dan Kanit Lingkungan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Ponpes Terpadu Al-Multazam ini disambut hangat oleh Ketua Yayasan, dimana beliau mengucap syukur kepada Allah Swt atas silaturahim dari tamu yang istimewa

“Puji syukur kehadirat Allah Swt, yang mana pada hari ini kita kedatangan tamu yang istimewa.” Tuturnya dalam pembukaan

Disamping itu juga beliau sampaikan jika banyak bersilaturahim maka insyaAllah rezeki banyak umur juga panjang.

“dengan kita banyak bersilaturahim, maka insyaAllah rezeki banyak umur panjang.” Harapnya di-aamiinkan oleh hadirin yang ada.

Putra bungsu dari KH. Sahal Suahana, SH (Allahu Yarham) juga menyampaikan pesan ayahandanya bahwa siapapun yang menginjakan kakinya di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam, maka dia adalah keluarga besar Al-Multazam.

“Ketika siapapun yang datang, menginjakan kakiknya di Al-Multazam maka itu adalah keluarga besar Al-Multazam, dan Alhamdulillah kita sudah menjadi keluarga besar Al-Multazam.” Tambahnya

Kemudian beliau juga sampaikan banyak terima kasih atas kepercayaannya, bukan hanya masyarakat tetapi juga kepada lembaga-lembaga pendidikan yang sama-sama menimba ilmu di Al-Multazam.

“Dan saya juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semua sudah percaya bersilaturahim kepada kami, harusnya kami yang datang kesana bersilaturahim, ini adalah suatu kebanggaan buat saya, Alhamdulillah ternyata tidak hanya masyarakat saja tetapi juga sudah kepada lembaga-lembaga pendidikan, yang datang kesini untuk sama-sama kita menimba ilmu.” Tuturnya

Baca juga berita di atas

Kegiatan selanjutnya berlangsung dengan diskusi, tanya jawab tentang pengelolaan lembaga, sistem pendidikan, visi misi, bahasa, dan lain sebagainya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *