Ust. Sulaeman: Saya Melihat Wajah-Wajah Juara Disini

Ust. Sulaeman: Saya Melihat Wajah-Wajah Juara Disini

Al-Multazam (23/2) SMPIT Al-Multazam menyelenggarakan Festival dan Lomba Sekolah bertajuk “Al-Multazam Got Talent” yang secara resmi telah dibuka oleh Kepala SMPIT Al-Multazam, Sulaeman, SH.I.

Sebagaimana disampaikan oleh Waka Kurikulum, Nurafifah Ayu Eka Julaekha, S.Si. bahwasanya tujuan dari kegiatan ini untuk menyaring dan mencari bakat-bakat terpendam dari para santri yang akan menjadi duta-duta SMPIT Al-Multazam untuk sebuah event Nasional.

Nurafifah Ayu Eka Julaekha, S.Si.

“Tujuan dari Festival ini adalah, mewadahi bakat-bakat terpendam kalian yang nantinya akan menjadi duta-duta SMPIT Al-Multazam bidang prestasi non akademik, untuk diikutkan dalam Event Nasional.” Tuturnya

Disamping itu, Kepala SMPIT Al-Multazam, Sulaeman, SH.I. melihat wajah-wajah juara SMPIT Al-Multazam, sehingga beliau berharap semua santri bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena kemenangan itu hanya diraih dengan kesungguhan.

Sulaeman, SH.I.

“Ustadz melihat wajah-wajah juara disini, ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, kerahkan semua kemampuan kalian, karena kemenangan itu hanya diraih dengan kesungguhan.” Sambutnya

Kepala Sekolah tengah memotivasi para santrinya

Ada lima belas lomba yang digelar, dan kelima belas lomba tersebut dilaksanakan hari ini (23/2/2019) sampai menjelang ashar saja. Diantara lomba tersebut misalnya PAI, MHQ, MTQ, OSN, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Puisi, Pantun, Esai, Desain Grafis, Jurnalis dan lain sebagainya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *