Ust. Juheni: Mohon Arahannya Untuk Anak-Anak Kami Belajar Bermasyarakat

Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd.

Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd.

Ust. Juheni: Mohon Arahannya Untuk Anak-Anak Kami Belajar Bermasyarakat

Al-Multazam (6/11) Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK menemani para santri putri di Desa Sagarahiang Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan dalam Pembukaan di Balai Desa. Pembukaan tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Sagarahiang, Iman Budi Kortana, A.Md., Sekdes, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM dan segenap pengurus pemerintahan setempat.

Ust. Juheni memberikan sambutan
Ust. Juheni memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Ust. Juheni memohon kesediaan aparatur pemerintah dan masyarakat setempat untuk membimbing para santri, mendukung kegiatan para santri dan meminta untuk diingatkan apabila ada kesalahan yang harus diperbaiki dalam rangka pembelajaran.

“Kami mohon arahannya dari Bapak Ibu semua, aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk membimbing anak-anak kami dalam belajar bermasyarakat, mendukung kegiatan mereka dan bila perlu menegur mereka apabila dirasa ada kekeliruan yang dilakukan anak-anak kami. Maklum, anak-anak kami dari 115 orang, hanya dua orang saja yang asli kuningan, tentu saja latar belakang yang berbeda ini membutuhkan arahan dari masyarakat, terutama terhadap adat istiadat budaya yang ada.” Tuturnya

Iman Budi Kortana, Kepala Desa Sagarahiang
Iman Budi Kortana, Kepala Desa Sagarahiang

Kemudian, Kepala Desa Sagarahiang, Iman Budi Kortana, A.Md., menyambut baik dan terbuka dengan siapa saja yang ingin berkontribusi dalam membangun desanya, terutama dari kalangan akademisi. Disamping itu beliau berharap semoga para santri dapat betah di desa yang cukup dingin itu.

“Kami dari aparatur pemerintahan Desa dan masyarakat menyambut baik segala niat baik Ustadz Ustadzah, serta ade-ade santri. Pada prinsipnya kami terbuka dengan siapa saja, terutama dari kalangan akademisi. Semoga ade-ade semua betah disini, ya disini cuacanya dingin, jadi perlu mantel, jaket, selimut atau payung.” Jelasnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *