Ust. Edi Gunarto: Mohon Terapkan Ilmu Yang Sudah Didapatkan Di Pondok

Ust. Edi Gunarto, S.Pd.

Ust. Edi Gunarto, S.Pd.

Ust. Edi Gunarto: Mohon Terapkan Ilmu Yang Sudah Didapatkan Di Pondok

Al-Multazam (6/11) Dusun Cibunut Desa Cirukem Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan adalah lokasi wajib kegiatan Pekan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) Ponpes Terpadu Al-Multazam setiap tahunnya. Kenapa wajib, karena di desa tersebut masyarakat setempat sangat mengharapkan kehadiran para santri, tokoh agama dan para dermawan untuk sama-sama membangun masyarakatnya, mengingat banyak kegiatan kristenisasi disana.

Pembukaan di Cibunut
Pembukaan di Cibunut

Tentu tidak mudah namun juga tidak mustahil jika Allah Swt menghendaki, oleh karena itu Ponpes Terpadu Al-Multazam terus berupaya berkontribusi dalam pemerataan pengajaran keagamaan, salah satunya dengan kegiatan P3M ini.

Oleh karena itu, Kepala SMAIT Al-Multazam, Ust. Edi Gunarto, S.Pd. mendampingi anak-anak ditemani oleh Kepala Bagian Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK, Ust. Nana Mulyana, S.Ag.,M.Pd. serta mendapatkan sambutan hangat dari aparatur pemerintahan setempat untuk menitipkan anak-anak disana.

Beliau berpesan kepada anak-anak santri untuk tetap menjaga diri beradaptasi dengan lingkungan, menjunjung tinggi nilai toleransi dan senantiasa menerapkan ilmu agama yang sudah didapatkan di Pondok Pesantren.

“Kami berharap antum semua bisa tetap menjaga diri beradaptasi dengan lingkungan disini, menjunjung tinggi nilai toleransi serta dapat menerapkan ilmu agama yang telah kalian dapatkan di Pondok Pesantren.” Tuturnya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *