Upacara Senin, Ust. Mahmudin: Niatkan Expo 4 Sebagai Ladang Amal

Upacara Senin, Ust. Mahmudin: Niatkan Expo 4 Sebagai Ladang Amal

Al-Multazam (4/2) Upacara Senin menjadi rutinitas setiap Sekolah, tidak terkecuali SMAIT Al-Multazam yang tidak menyia-nyiakan kesempatan upacara untuk mengingatkan semuanya meningkatkan ketaqwaan dan kesyukuran kepada Allah Swt.

Ust. Mahmudin, S.Hum. selaku Pembina upacara mengajak bersyukur atas sehat yang Allah berikan kepada semuanya terutama nikmat Iman dan Islam.

Dalam pesannya, beliau membahas tentang kegiatan Expo 4 yang tinggal menunggu hari terlaksananya kegiatan tersebut. Guru bahasa Inggris tersebut mengajak untuk mengikhlaskan niat tersebut agar menjadi ladang amal yang berpuah pahala.

Suasana Upacara

“Dalam sebuah hadits disebutkan ada amalan dunia namun berbuah akhirat karena baiknya niat dan ada juga amalan akhirat bernilai  dunia karena buruknya niat.” Tuturnya

Disamping itu, beliau juga memotivasi para santri untuk memperbanyak shalawat kepada Rosulullah Saw, karena Allah Swt akan bershalawt kepadanya 10 kali.

“Dalam sebuah majelis, seorang Habib pernah berkata bahwa shalawat Allah Swt lebih baik dari shalat kalian, karena shalat kalian belum ada jaminan diterima, akan tetapi shlawat Allah ? tidak ada tandingannya dan jaminan kebaikan merupakan kepastian. Oleh karena itu perbanyaklah shalawat kepada Rosulullah Saw.” Tambahnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *