Try Out yang Berkala dan Terpola untuk Target UNBK Terbaik

Al-Multazam 2 – Try out ini sebagai realisasi dari program Tim sukses kelas 9 sebagai ikhtiar mengukur kemampuan dan mengevaluasi ketercapaian belajar santri kelas 9 dalam menghadapi rangkain persiapan menghadapi UNBK. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ade Ramansyah, S.E.I, saat ditanya mengenai pelaksanaan Try Out 1, Senin (23/9/2019).

“Insya Allah TO ini akan dilaksanakan secara berkala dan terpola. Maka dari itu, mohon dukungan dan do’a dari semuanya terutama dari wali santri agar targetan UNBK terus mendapatkan hasil yang terbaik. Insya Allah tahun ini nilai UNBK-nya, To be Winner di kabupaten Kuningan khususnya,” ungkap Ade.

Ia berpesan kepada seluruh santri agar Sungguh-sungguh, Semangat dan Sabar (3S) dalam proses pelaksanaan Try out ini, serta berharap dengan itu semua hadir kemudahan dan bimbingan dari Allah SWT.

“Supaya proses ini juga bernilai ibadah, kami mengajak kepada seluruh santri untuk mengawali setiap aktifitas dengan berdo’a serta melibatkan Allah agar semuanya bernilai ibadah. Sesuai dengan semangat angkatan Fighter kelas 9 sekarang yakni, Fighter to be Winner. Semoga ” Winner” disini tidak hanya dari hasil akademik, namun diimbangi dengan kesadaran ibadah, capaian Al-qur’an yang mumpuni, dan akhlak yang mulia sebagai bekal dimasa yang akan datang. Insya Allah,” tutupnya.

(Media AM 2 : RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *