Tim AMCo (Al-Multazam Connector) bersama TNI melakukan upgrading Guru & Pegawai SDIT Al-Multazam

Tim AMCo (Al-Multazam Connector) bersama TNI melakukan upgrading Guru & Pegawai SDIT Al-Multazam

Al-Multazam (4/2) Dalam rangka meningkatkan komitmen, kedisiplinan, profesionalisme serta kerjasama team dalam bekerja, Guru dan Pegawai SDIT Al-Multazam mengikuti kegiatan Outbond yang dikomandoi oleh Tim AMCo dan Anggota TNI KORAMIL 1511 Jalaksana.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 2 Februari 2019 di Bumi Perkemahan Palutungan, Kuningan Jawa Barat.

Menurut Ust. Agus Selaku perwakilan panitia, Kegiatan ini bertema “Plan Your Work, Work Your Plan” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bersama agar setiap program yang sudah direncanakan harus bisa dilaksanakan dengan disiplin, profesional dan kerjasama yang optimal.

“Kegiatan Outbound yang diikuti oleh 60 SDM ini melatih peserta untuk memiliki personal effectifeness, effective team building, serta quality leadership. Sehingga ke depan SDM senantiasa mampu dan siap menjadi generasi solusi di setiap masalah yang dihadapi, ” ungkap Kang Wawan Hendra Gunawan, (Kang Hage) selaku Koordinator tim Outbound AMCo.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan “blind ball, snow rain, human ladder, serta beberapa aktifitas low roof (tali rendah).

Antusiasme para pegawai begitu tinggi saat mengikuti semua kegiatan hingga selesai, terlihat dari munculnya kreativitas, semangat team, raut wajah penuh bahagia, fokus dan kesungguhan mereka saat menandatangi komitmen bersama yg dipandu oleh personil TNI.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam, Ust. Udin Saprudin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Personil TNI, Tim AMCo serta YPI Al-Multazam yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini. Beliau sangat berharap agar setelah kegiatan ini, setiap SDM senantiasa mengingat komitmennya dan berubah menjadi lebih baik. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *