Teharu, Ziyan Shofwan Infakkan Semua Celengannya untuk Program Sembako

Teharu, Ziyan Shofwan Infakkan Semua Celengannya untuk Program Sembako

Al-Multazam (Ahad, 19 April 2020) Adalah Ziyan Shofwan santri kelas 6 SDIT Al-Multazam yang mengkikhlaskan semua celengannya untuk program 100 Paket Sembako yang dikelola oleh Al-Multazam Peduli.

Melalui Kepala SDIT Al-Multazam, Ust. Wawan Hendra Gunawan, anak usia 13 tahun ini menyerahkan celenganya yang ia kumpulkan dari kelas 4.

“Ini tadz Ziyan yang infakan semua celengannya yang ia kumpulkan dari kelas 4.” Tuturnya

Kemudian Kepala Bagian Al-Multazam Peduli, Ust. Yudi Yudistira, S.Pd., mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada Ziyan, karena telah mengirimkan pesan bahwa mengumpulkan uang dalam celengan tidak selamanya harus dibelikan untuk sesuatu yang diimpikan, tapi juga bisa digunakan untuk membantu orang lain dalam program sedekah.

“MasyaAllah, ana terharu dengan kebaikan Ziyan, berarti kurang lebih 3 tahun ia mengumpulkan celengan dan setelah penuh ia serahkan semuanya untuk kegiatan sosial, sungguh ini adalah perilaku mulia. Jadi ziyan sedang mengirimkan pesan bahwa tidak harus celengan itu dipake untuk membeli apa yang kita inginkan tapi juga bisa dipakai untuk sedekah.” Tuturnya

Harapannya, semoga apa yang dilakukan oleh Ziyan bisa diambil pelajaran dan Al-Multazam Peduli mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari semua pihak. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *