Supercamp 7 Ponpes Terpadu Al-Multazam

Supercamp 7

Supercamp 7

Supercamp 7 Ponpes Terpadu Al-Multazam

Al-Multazam (26/8) Supercamp 7 Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam resmi digelar hari ini ditandai dengan penancapan kapak oleh Kwaran Kecamatan Jalaksana, disaksikan oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Kepala Departemen Humas, Kepala Departemen Pendidikan, Kepala Departemen Rumah Tangga, Kepala Biro dan Unit.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., bahwa kegiatan ini dilakukan di alam terbuka dengan aktivitas yang menyenangkan, menarik, sehat, terarah, sesuai dengan prisip dasar dan metode kepramukaan.

Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I.

“Kegiatan kepramukaan biasanya dilakukan di alam terbuka dimana terdapat aktivitas yang menyenangkan, menarik, sehat, terarah, sesuai dengan prisip dasar dan metode kepramukaan.” tuturnya.

Disamping itu beliau juga memaparkan tujuan Supercamp 7 ini untuk membentuk karakter dan akhlak mulia, menanamkan rasa cinta tanah air, menggali potensi dan meningkatkan keterampilan.

“Adapun tujuanya adalah untuk membentuk karakter dan akhlak mulia para generasi muda, menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa, serta menggali potensi dan meningkatkan keterampilan generasi muda.” Tambahnya

Kegiatan yang dilaksanakan dibumi perkemahan Sidomba ini mengambil tema Unite with scouts for new experiences atau menyatu dengan pramuka untuk pengalaman yang baru.

Kwaran Kecamatan Jalaksana

Selain itu Ketua sekaligus Kepala Biro Pembinaan Putra menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2019 dengan total peserta Ikhwan dan ahwat serta SDM berjumlah 1.506 orang .

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya semarak kemerdekaan, aneka perlombaan, training motivasi, quran camp, outbound, nobar, api unggun, lounching tim sukses UN dan masih banyak lagi.

Ust. Devi menyerahkan Hadiah Yel-Yel Terbaik untuk Angkatan Fahrenheit

Harapanya dengan Supercamp 7 ini dapat menguatkan solidaritas dan kebersamaan civitas akademika, mengamalkan 4 hal yang senantiasa di sampaikan Mudir yaitu “Sholat, Quran, Jilbab Syar’i dan kebersiahan”, serta ketepatan waktu dalam setiap agenda. (Asep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *