Sosialisasi UN 2019, SBMPTN dan SNMPTN “Curi” perhatian Wali Santri

Sosialisasi UN 2019, SBMPTN dan SNMPTN “Curi” perhatian Wali Santri

Al-Multazam (5/8) Hari libur Ahad kemarin (4 Agustus 2019) dimanfaatkan Ponpes Terpadu Al-Multazam untuk bersilaturahim dengan orang tua yang menjenguk putra-putrinya, terutama kelas XII. Selain itu pertemuan tersebut menjadi wadah sosialisasi persiapan Ujian Nasional 2019, SBMPTN dan SNMPTN.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Kepala SMAIT Al-Multazam, Ustzh. Nina Herlina, M.Pd., dan Ketua Tim Sukses, Ust. Beni Susanto, S.Kom.

Sosialisasi terkait pelaksanaan Ujian Nasional sangat mencuri perhatian wali santri, bagaimana tidak, semua diantara mereka mengingingkan anak-anaknya sukses mengikuti ujian nasional dengan hasil yang masksimal, sehingga harapannya mereka bisa diterima di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, baik Negeri maupun luar Negeri.

Selain itu, tim Sukses UN mensosialisasikan bimbel SBMPTN dan SNMPTN menuju perguruan tinggi ketika santri lulus dari pondok. Menurut pantauan, seluruh orang tua yang hadir begitu antusias mendengarkan penjelasan ketua tim sukses, Ustadz Beni Susanto, S.Kom. saat memaparkan semua program di atas.

“Orang tua yang hadir di pertemuan wali santri kali ini tampak kondusif dan berjalan lancar”, ujar kepala SMAIT Al-Multazam, Ustadzah Nina Herlina, M.Pd. tidak hanya itu, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru dan tim sukses ujian nasioanl karena telah memprogramkan acara ini lebih baik dan rapi.

Dengan mengetahui program tim sukses ujian nasional 2019, diharapkan orang tua lebih siap, mendokan, dan terus mengingatkan putra putri mereka untuk semangat belajar, memohon pada Allah Swt agar diberikan kemudahan dalam setiap langkah. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *