Selamat Milad Genetika yang Keempat

Selamat Milad Genetika yang Keempat

Al-Multazam (20/9) tepat tanggal 19 september 2019 santri angkatan genetika adakan milad yang keempat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., Kepala BO Pembinaan Putra, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., Kepala SMPIT Al-Multazam, dan segenap wali asrama.

Dalam sambutannya, Ust. Devi Imron menyampaikan bahwa beliau yakin bahwa santri angkatan genetika bisa menjadi orang berhasil dengan satu semangat.

Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I

“Saya yakin dari awal sejak masuknya bahwa Gentika Bisa, Genetika Bisa, Genetika pasti Bisa insyaAllah, dengan satu semangat.” Tuturnya

Kemudian tutur mantan ketua PRS 2018 ini menyampaikan juga ucapan milad yang keempat untuk angkatan genetika, semoga semua harapan genetika bisa terwujud.

Ketua Panitia

“Kami atas nama pembinaan mengucapkan selamat milad yang keempat untuk genetika, mudah-mudahan semuanya seperti yang disampaikan ketua pelaksana juga ketua angkatan, itu juga yang kami harapkan.” Harapnya

Disamping itu, Mudirul Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., menyampaikan salam dari Ketua Yayasan, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. dan KH. Adin Nurhaedin, Lc, selaku Mudirul Ma’had Al-Multazam 1, tidak bisa hadir karena ada sebuah agenda.

KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag.

“Izinkan saya mewakili Mudirul Ma’had Al-Multazam 1, bahwasanya beliau mengucapkan selamat milad genetika, dan mohon maaf tidak bisa hadir membersamai kita semua hari ini karena ada agenda yang lain, beliau mengucapkan salam untuk antum semua.” Tuturnya

Beliau juga menyampaikan bahwa perjuangan angkatan genetika untuk tetap berada di di Pondok merupakan sebuah bukti bahwa angkatan genetika bisa.

“Bukti bahwa kalian bisa adalah wujudikum fi hadzal ma’had fii Lailah, bahwa keberadaan kalian sampai hari ini disini, dan ini bukan suatu hal yang mudah, tentu melalui perjuangan dengan berbagai dinamikanya, baik secara personal yang saya fahami satu persatu, dengan berbagai dinamik yang dihadapi, permasalahan yang dihadapi atau secara jamaah untuk semua genetika.”  Tambahnya

Menantu KH. Sahal Suhana, SH (Alm) ini juga mengingatkan bahwa Allah lah tujuan dan yang dapat membantu urusan semuanya, sehingga tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

“Allah lah tujuan kita dan Allah yang dapat membantu kita, dan kita yakin berapapun permasalahan, halangan, rintangan, aral yang kita hadapi ke depan, yakinlah bahwa itu semua masih ada di ambang batas kemampuan kita.”

Ketua Angkatan

Harapan kepada genetika agar semuanya sukses, menjaga kebersamaan, menjaga komunikasi dan silaturahim untuk mendatangkan keberkahan.

“Mudah-mudahan kalian sukses, tetap jaga kebersamaan, Alhamdulillah walaupan banyak diantara kalian yang sudah keluar, tapi komunikasi tetap terbangun, itulah yang kita harapkan, meskipun secara fisik kita berpisah tapi kita selalu menjaga silaturahim untuk mendatangkan keberkahan diantara kita semua.” Tutupnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *