Selain Ust. Ahmad Heryawan, dr. Gamal Albinsaid Juga Akan Hadir di Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam

Selain Ust. Ahmad Heryawan, dr. Gamal Albinsaid Juga Akan Hadir di Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam

Al-Multazam (30/1) Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam memang penuh dengan kejutan, di era milenial ini, tokoh-tokoh muda yang kreatif penuh inovasi perlu muncul di publik sebagai contoh yang baik, khususnya bagi anak-anak muda.

Dikabarkan panitia Expo 4, selain Ust. Ahmad Heryawan, dr. Gamal Albinsaid juga akan memeriahkan kegiatan Expo kali ini. Sebagaimana kita ketahui, namanya muncul ke permukaan publik sebagai salah satu tokoh dalam dunia kesehatan dan timses PADI. Beliau adalah seorang  inovator kesehatan, sekaligus social entrepreneur yang pertama kali mencetuskan Klinik Asuransi Sampah atau Garbage Clinical Insurance bagi masyarakat kurang mampu. Caranya, masyarakat yang mau berobat cukup membawa sampah sebagai pengganti biaya berobat. 

Pria kelahiran Malang, 8 September 1989 ini akan mengisi talkshow dengan tema pemuda milenial. Cocok sekali dengan situasi saat ini, apalagi yang akan menjadi audience adalah para santri, siswa dan anak-anak muda.

Kedatangan beliau dibenarkan oleh penanggung jawab Expo 4, Ust. Ade Zezen saat ditanya oleh tim MediaAM.

“InsyaAllah sudah fix, beliau akan mengisi talkshow tentang Pemuda Milenial.” Jawabnya

Oleh karena itu, panitia berharap semua elemen masyarakat ikut menikmati sajian pendidikan ini dengan hadir dan ikut memeriahkan Expo 4 tanggal 7-9 Februari 2019. Untuk info lebih lanjut bisa akses expo4.almultazam.sch.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *