Selain Upacara HUT RI 74, Pesantren ini memberikan hadiah Rp. 2 juta untuk dua tim

Selain Upacara HUT RI 74, Pesantren ini memberikan hadiah Rp. 2 juta untuk dua tim

Al-Multazam (17/8) Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 digelar di semua tempat, di semua Lembaga atau Instansi. Tak tercekuali Ponpes Terpadu Al-Multazam yang juga melaksanakan upacara tersebut.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., selaku Pimpinan Pondok menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna tersebut.

Sebelum pelaksanaan upacara, Pimpinan lulusan Al-Azhar Cairo itu memberikan sayembara bagi siapa yang timnya bisa lebih rapi, lebih tertib, lebih khidmat, lebih kompak dan lebih bersih maka akan diberikan hadiah tunai sebesar Rp. 1 juta untuk setiap pemenang, baik dari santri maupun dari SDM.

Upacara berlangsung tenang, bahkan saat mengheningkan cipta suasana haru menjadi lebih kental, karena pimpinan Pondok meminta untuk tidak benyanyi tapi menggantinya dengan sejenak membacakan surat Al-Fatihah bagi para pahlawan. Klik disini beritanya

Setelah upacara selesai, maka diumumkannlah pemenangnya oleh Pimpinan Pondok. Nominasi pemenang untuk santri jatuh kepada Kelas 8, kelas XI dan STIQ Akhwat, sementara SDM nominatornya adalah Laundry, TKIT Al-Multazam dan Pembinaan Putri.

Tim yang masuk Nominator

“Dan pemenangnya untuk santri adalaaaah, kelas sebelaaas.” Tuturnya disambut tepuk tangan meriah

“Dan untuk kategori SDM, jatuh kepadaaa… TKIT Al-Multazam.” Tambahnya menambah kemeriahan

“Selamat untuk para pemenang, penilaian ini dinilai dari segi kerapihan, kekompakan, kesigapan, kebersihan. Silahkan yang tadi disebutkan untuk mengirimkan 3 orang sebagai utusan menerima hadiah.” Tambahnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *