Sekitar 564 Nama Akan Diumumkan Sebagai Peserta Lulus Tes Penerimaan Santri baru Ponpes Terpadu Al-Multazam TP. 2019-2020

Sekitar 564 Nama Akan Diumumkan Sebagai Peserta Lulus Tes Penerimaan Santri baru Ponpes Terpadu Al-Multazam TP. 2019-2020

Al-Multazam (5/3) Tes penerimaan santri baru Ponpes Terpadu Al-Multazam telah digelar secara serentak Ahad kemarin (3/3/2019) di Kampus 1, Kampus 2, Jakarta, Bandung, Semarang dan Medan. Tercatat 1.309 orang telah mendaftar di Pondok Terbaik tersebut.

Ust. Rotim, S.Pd.I., Selaku Ketua Panitia PRS

Ketua Panita, Ust. Rotim, S.Pd.I. sendiri telah mengungkapkan bahwa dari total jumlah pendaftar tersebut tidak semuanya diterima karena terbentur dengan kuota. Dirinya menyebutkan bahwa santri yang akan diterima hanya berkisar 564 anak saja yang insyaAllah akan diumumkan esok hari (6/3/2019). Adapun rinciannya terdiri dari SMPIT Al-Multazam 1 sebanyak 215, SMAIT Al-Multazam 1 sebanyak 69, SMPIT Al-Multazam 2 sebanyak 203 dan SMAIT Al-Multazam 2 sebanyak 78.

“Bukan kami tebang pilih, tapi ini kaitannya dengan kapasitas kami yang hanya menampung segitu.” Tuturnya

Untuk melihat hasil dari tes tersebut, hari ini dilaksanakan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan, H. Maman Kurman, SH., Hj. Nining Rimawati, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhan, S.Si., Mudirul Ma’had Al-Multazam 1, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Mudirul Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., Ketua Panitia, Ust. Rotim, S.Pd.I., Kepala Biro, Kepala Departemen, Kepala Bagian dan Kepala Unit.

Jajaran Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam

Ust. Rotim, S.Pd.I., mengucapkan banyak terima kasih atas segala kepercayaannya dan memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan PRS tahun ini.

Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., memimpin rapat

Jalannya Rapat Pleno langsung dipimpin oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., dan mempersilahkan semua hadirin untuk memberikan masukan yang positif untuk menjadikan Ponpes Terpadu Al-Multazam lebih baik lagi. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *