Sebanyak 81 Santri TKIT Al-Multazam Diwisuda

Sebanyak 81 Santri TKIT Al-Multazam Diwisuda

Al-Multazam (27/4) Sebagaimana disampaikan oleh Kepala KB TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, S.Pd.,AUD., bahwa tahun ini sebanyak 81 anak yang terdiri dari 44 Ikhwan dan 37 Akhwat.

“Tahun ini Alhamdulillah telah diwisudah 81 anak dengan rincian 44 Ikhwan dan 37 Akhwat.” Tuturnya

Ani Sarmaningsih, S.Pd.,Aud., Kepala TKIT Al-Multazam

Disamping itu, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., menegaskan bahwa tahun ini ada perubahan struktur yang menjadikan KB TKIT berada di bawah naungan Ponpes Terpadu Al-Multazam, sehingga pembelajaran Al-Qur’an menjadi salah satu kurikulum dalam setiap jenjang untuk mengkonstruksikan keilmuan Al-Qur’an sejak kecil sebagaimana para ulama, cendikia para sabahat terdahulu menjadi pemimpin dunia 13 abad lamanya.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam

“Mulai januari kemarin ada perubahan struktur, kenapa barangkali Bapak Ibu bertanya kenapa kali ini Mudir Ma’had memberikan sambutan, karena amanah TKIT ini masuk ke dalam struktur Pondok Pesantren, jadi mulai januari kemarin,      mulai dari Daycare maupun kober, kemudian TK, kemudian SD, SMP, SMA sampai Sekolah Tinggi Ilmu 0Al-Qur’an masuk ke dalam struktur Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam. Oleh karen itu cita-cita kami dari dulu, menginginkan untuk mengkonstruksikan keilmuan kepada anak didik kami mulai dari kecil, kontruksi yang sudah dilalui oleh para ulama, para cendikia dan para sabahat yang diajarkan oleh Rosulullah Saw sehingga mereka menjadi pemimpin dunia kurang lebih 13 abad lamanya semuanya berlandaskan Al-Qur’an Alkarim.” Tegasnya

Kepala UPTD TK Kecamatan Jalaksana yang diwakili oleh Ibu Icah Aisah sebagai Pengawas TK mengapresiasi penampilan anak-anak TKIT Al-Multazam yang luar biasa dikarenakan kesabaran guru-guru TKIT Al-Multazam.

Ibu Icah Aisah sebagai Pengawas TK Kec. Jalaksana

“Subhanallah, dengan penampilan anak-anak kita tadi yang luar biasa, yang mana hasil didikan Ibu-Ibu guru TKIT Al-Multazam selama satu tahun, mungkin ada yang dua tahun, denga penuh kesabaran, ketelatenan, Ibu-Ibu guru membimbing putra putri sehingga putra putri kita tampil dengan sangat luar biasa” tuturnya

Peserta Wisuda

Selain itu juga beliau mengumumkan bahwa Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih,S.Pd.Aud., telah dinyatakan lulus sebagai Asesor Paud oleh BAP PAUD di Jawa Barat.

“Disini, Perlu saya sampaikan juga di TKIT Al-Multazam telah diangkat seorang asesor dari BAN PAUD, Ibu Ani Sarmaningsih telah dinyatakan lulus asesor paud, semoga bisa meningkatkan kinerjanya baik di Lembaga Paud di tempat kerjanya, maupun kecamatan atau di wilayah Jawa Barat.“ Tambahnya

Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Paud Suandhana, S.Si

Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Paud Suandhana, S.Si., juga menambahkan bahwa kehadiran anak merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar sehingga kesuksesan di dunia pendidikan khususn bidang keagamaan akan menjadikan orang tuanya selamat di akhira kelak dan dibanggakan oleh anaknya.

“Ini merupakan kesyukuran kita, bagaimana kita diberikan amanah oleh Allah Swt berupa seorang anak, dan pertanggung jawabannya juga besar. Oleh karena itu, anak-anak adalah investasi terbesar kita di dunia pendidikan, ketika kita bisa menjadikan anak-anak kita berhasil di dunia pendidikan khususnya di bidang keagamaan, maka insyaAllah kita pun akan selamat di akhirat nanti sebagai orang tua yang dibanggakan oleh anaknya.” Tuturnya dalam pembukaan

Lina Budiarti, Ketua Komitee 2018-2019

Ketua Komitee Sekolah, Lina Budiarti, periode 2018-2019 mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada segenap pengurus KB TKIT, guru-guru, juga kepada orang tua yang sudah banyak mendukung program-program komitee dengan sangat antusias. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *