Sebanyak 40 Anak Yatim dari Kuningan Ikut Summer Camp

Sebanyak 40 Anak Yatim dari Kuningan Ikut Summer Camp

Al-Multazam (27/6) Sebanyak 40 anak yatim yang tergabung dalam Yatim Qatar Charity Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan Summer Camp yang diselenggarakan oleh Yayasan Satu Benih. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Bogor selama 4 hari, terhitung hari ini sampai hari ahad besok (30 Juni 2019).

Sebagaimana disampaikan oleh Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., selaku Kepala Departemen Humas Ponpes Terpadu Al-Multazam, bahwa kegiatan summer camp ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Satu Benih dengan melibatkan utusan dari 13 provinsi, 40 Kabupaten, 60 Kecamatan dan 75 kontingen, diantaranya Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd

“Seperti yang kita ketahui bahwa Kegiatan summer camp ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Satu Benih dengan melibatkan utusan dari 13 provinsi, 40 Kabupaten, 60 Kecamatan dan 75 kontingen, diantaranya Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.” Tuturnya kepada utusan Yatim Kuningan

Disamping itu, beliau menjelaskan bahwa dari kuningan mengutus 40 anak yatim yang tergabung di Qatar Charity baik dari Al-Multazam maupun Ponpes Salafiyatul Huda yang kemudian akan masuk dalam 150 Regu Putra dan Putri sebanyak 1500 peserta.

“Nah nanti disana aka nada 1500 peserta dari berbagai provinsi yang dibagi dalam 150 regu putra dan putri.” Tambahnya

Selain itu juga beliau meminta kepada anak-anak untuk tidak malu menjalin silaturahim dengan peserta lain, disamping memperkenalkan Kabupaten Kuningan namun juga sebagai ajak memperbanyak kawan, memanjangkan umur dan menambah rezeki.

“Nah nanti disana jangan malu untuk memperkenalkan diri, bertanya dan mengenalkan kabupaten Kuningan, jadi jangan malu, harus PD, semoga menambah kawan, memperpanjang umur dan menambah rezeki. Jadi silahkan Tanya dari mana, terus kalau ditanya dari mana jawab dari Kuningan, di Kuningan ada Gunung Ciremai, ada Al-Multazam ada Salafiyatul Huda dan lain sebagainya.” Tutupnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *