SDIT Al-Multazam Sumbangkan 26 Juta Rupiah dalam 4 Hari untuk Donggala Palu Sulteng

SDIT Al-Multazam

SDIT Al-Multazam

SDIT Al-Multazam Sumbangkan 26 Juta Rupiah dalam 4 Hari untuk Donggala Palu Sulteng

Al-Multazam (5/11) SDIT Al-Multazam turut berduka cita atas bencana alam yang melanda Palu, Dongala dan Sigi. hal tersebut diwujudkan dalam bentuk kepedulian penggalangan dana yang dilakukan  oleh siswa-siswi SDIT Al-Multazam yang dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 19 Oktober 2018. Dari penggalangan dana yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut,  Alhamdulilllah terkumpul dana sebesar Rp. 26.045.000.

Jum’at pagi (02/11) dana bantuan tersebut secara resmi diserahkan kepada pihak yayasan untuk dihimpun dan dikirim langsung ke lokasi bencana.Penggalangan dana ini juga tidak lepas dari kerjasama yang baik antara yayasan, pihak sekolah dan orangtua siswa serta struktur SDIT yang tanggap menginformasikan kepada semua kalangan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam, Udin Saprudin, S.Pd. mengungkapkan rasa duka cita atas bencana gempa yang melanda Palu dan sekitarnya serta berharap adanya hikmah atas bencana yang terjadi.

“Semoga dana yang terkumpul bisa membantu bagi para korban disana, jazakumulloh khoiron katsiron kepada Orangtua dan semuanya. Semoga menjadi pembelajaran kepedulian, empati kepada siswa dan bisa mengambil hikmah atas musibah tersebut,” tuturnya

Mudah-mudahan para korban diberikan ketabahan dan bisa bangkit kembali dari bencana menuju kehidupan yang lebih baik lagi. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *