SDIT AL-Multazam Raih Juara I dan III Kejuaraan Futsal IFA Tahun 2019

SDIT AL-Multazam Raih Juara I dan III Kejuaraan Futsal IFA Tahun 2019

Kuningan, 18/10/2019. SDIT Al-Multazam kembali meraih juara dalam kejuaraan futsal Islamic Festival Ar-Ruhama (IFA) Tahun 2019 tingkat Kab. Kuningan. Kali ini SDIT AM Memborong dua gelar yaitu Juara I dan Juara III pada kejuaraan yang dilaksanakan tanggal 16 – 18 Oktober 2019 di GOR Ar-Ruhama.

Sebenarnya bisa sajah terjadi all Al-Multazam final pada kejuaraan tersebut, namun team SDIT Al-Multazam A mendapat “batu sandungan” ketika di semifinal belum berhasil melewati lawannya . Sementara team Al-Multazam B terhitung cukup mulus saat babak penyisihan sampai menuju juara dengan skor yang mencolok dalam setiap laga. Keduanya menjadi juara setelah mengalahkan lawannya masing – masing yaitu team Al-Multazam B menang 6-1 atas SDN 3 Bojong untuk raih juara I, dan team Al-Multazam A berhasil menang 5-3 atas SDIT Al-Istiqomah.

Gelar juara terasa semakin lengkap setelah team asuhan Ust. Mamat Rohmat, S.Pd itu meraih gelar top score dan pemain terbaik. Toriq berhasil meraih topscore setelah mencetak 12 goal dari 4 laga, salah satu goal terbaiknya yaitu tendangan salto dari luar kotak penalti yang membuat semua penonton terpukau, sementara temain terbaik diraih oleh Daffa yang memiliki kontribusi besar atas teamnya.

Raihan prestasi tersebut sontak menjadi kabar baik bagi seluruh civitas Akademika SDIT Al-Multazam, termasuk Kepala SDIT Al-Multazam yang menyaksikan dan mendukung langsung partai Final yang berlangsung seru tersebut.

” Alhamdulillah selamat atas kemenangannya anak-anak, Allah sudah mengizinkan kita untuk menang, kita jadikan motivasi untuk terus mengagungkan kebesaran Allah dalam setiap perlombaan berikutnya. Terimakasih juga kepada para pemain, pembimbing, guru, orangtua serta YPI Al-Multazam yang telah terlibat dalam dukungan untuk kesuksesan tersebut”. Ungkap Kepsek SDIT AM Ust. Wawan Hendra Gunawan, S.Pd.

Mudah-mudahan dengan capaian tersebut, semakin memotivasi semuanya untuk meraih prestasi lainnya. (Hrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *