SDIT AL-MULTAZAM LOLOS KE TINGKAT PROVINSI DAN NASIONAL

Kuningan, 20 Maret 2020. SDIT Al-Multazam kembali Berjaya di Tingkat Kabupaten Kuningan setelah 3 lomba yang diikuti berhasil meraih prestasi yang meloloskan ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Ada tiga lomba yang diikuti oleh SDIT Al-Multazam yaitu Lomba Pentas PAI, lomba kompetisi Sains Nasional (KSN) Bidang Matematika, dan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-15 Tingkat Nasional.
Dalam Lomba Pentas PAI (Pildacil) Tingkat Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan bulan maret ini, ananda Nadin Purnama Ramadhani berhasil meraih juara I dan berhak melaju ke tingkat Provinsi.

Sementara itu, dalam perlombaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan tanggal 11-13 Maret 2020, Ananda Nadhifa Nur Kamila berhasil meraih peringkat ketiga Melaju ke Tingkat Provinsi.

Pada Perlombaan yang ketiga, 5 Santri SDIT Al-Multazam Lolos ke Babak Final Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-15 Tingkat Nasional. Hasil tersebut diperoleh dari pengumuman hasil semifinal yang diikuti oleh 45.850 peserta seluruh Indonesia. Santri yang berhasil lolos ke babak final yaitu Kevin Diandra Tamawijaya dan Violetta Kemuning Umam (Kelas 3), Nadhifa Nur Kamila (Kelas 5), serta Fachri Muhammad Zahran dan Rehan Mohammad Zaki (Kelas 6).

Menyikapi hasil-hasil tersebut , Kepala SDIT Al-Multazam memberikan semangatnya kepada seluruh santri yang lolos dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan santrinya tersebut.

“Alhamdulilah, segala puji syukur hanya milik-Nya, kita bisa mencapai level ini. Sambutlah tanda cinta dari-Nya ini dengan SEMANGAT berlatih, berusaha maksimal, berdoa yang khusyu agar kita bisa berjaya dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa !!! DON’T GIVE UP !…Never give up !.” Ujar Ust. Wawan Hendra Gunawan, S.Pd. , Kepsek SDIT Al-Multazam. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *