SDIT Al-Multazam Juara Harapan 2 Science Day 2018 Tingkat Jawa Barat

SDIT Al-Multazam Juara Harapan 2 Science Day 2018 Tingkat Jawa Barat

Al-Multazam (30/10) Siswa/Siswi SDIT Al-Multazam terus ukir prestasi, Kali ini meraih juara harapan 2 Lomba Science Day 2018 Tingkat Jawa Barat pada 28 Oktober 2018 bertempat di Graha Manggala Siliwangi Bandung. Acara yang digelar hari Sabtu tersebut sukses dilaksanakan dan proses berjalannya lomba cukup sengit.

Menurut keterangan panitia lomba tercatat bahwa Science Day diikuti oleh 223 Tim dari 110 sekolah Se-Jawa Barat diantaranya Bekasi, Cirebon dan Kuningan. Ekspresi kegembiraan terlihat dari wajah Siswa/Siswi sesaat ketika diumumkannya SDIT Al-Multazam Sebagai Juara Harapan 2 dan menjadi satu-satunya tim sekolah dari luar kota Bandung yang mendapat juara. Ini adalah usaha dan kerja keras sehingga beberapa kali mendapatkan kategori juara pada kejuaraan tingkat Provinsi.

Sementara itu Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam Ust. Udin Saprudin S.Pd., menyambut baik dan mengapresiasi hasil tersebut, tentunya hal ini tidak lain karena kerja keras para siswa dalam belajar serta bimbingan dari guru pembimbing lomba. Kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta lomba, guru pembimbing, orang tua dan Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah yang telah memberikan dukungannya. Saat kegiatan lomba berlangsung dari awal hingga akhir terlihat Ketua Yayasan ikut mensuport secara langsung.

“Kemenangan ini akan menjadi cambuk semangat untuk lebih baik lagi dan terus meningkatkan prestasi untuk lomba-lomba ke depan khususnya pada olimpiade sains yang akan datang.”, Tutur Ust. Wawan HG Selaku Ketua Team. ( _Ali_ )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *