Santri Angkatan Fighter Al-Multazam 2 Dapat Motivasi dari Kak Angga

Linggajati – Santri kelas 9 Pondok Pesantren Al-Multazam 2 berkumpul di masjid untuk mengikuti kegiatan motivasi diri bersama Angga Johan Saputra atau Kak Angga, dengan konsep Pola Pertolongan Allah (PPA), Selasa (10/9/2019). Menurut Wakasek Kurikulum SMPIT Al-Multazam 2, Heri Ramuja, S.Pd.I., agenda ini merupakan salah satu program tim sukses dalam memantapkan langkah kelas 9 atau angkatan Fighter menuju ujian nasional. “Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mengisi sisi spiritual santri”, ucapnya.

Heri menjelaskan bahwa setiap seseorang itu memiliki hak untuk mendapatkan sesuatu hal yang dapat menggugah pemahamannya bahwa semua datang dari ridho Allah SWT. Dalam hal ini, santri kelas 9 yang sedang berusaha mendapatkan hasil terbaik agar selalu bertakwa kepada ALlah SWT.

Dalam sambutannya, ia juga memberikan kilas balik bagaimana keberhasilan angkatan terdahulu yang berhasil meraih peringkat ke-2 se-Kabupaten Kuningan. “Dengan berbagai point persiapan ujian nasional yang berbeda. Mari kita (guru dan santri) bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kami berharap angkatan ini jadi peringkat pertama se-kabupaten”, sambung Heri.

Sementara itu, motivasi yang diberikan oleh Angga Johan Saputra berjalan sangat nyaman. Karena penyampaian materi dari Kak Angga menggunakan bahasa-bahasa yang santai dan biasa didengar dalam pergaulan anak-anak remaja. “Bro, enggak apa-apa kalo lo enggak viral di dunia. Lebih baik lo viral di akhirat sebagai anak yang berbakti buat orang tua dan anak yang taat sama Allah SWT”, salah satu pesan Kak Angga kepada santri.

(Media AM 2 – RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *