Refreshing Setelah UNBK, Santri Al-Multazam Rihlah ke DI Yogyakarta

Refreshing Setelah UNBK, Santri Al-Multazam Rihlah ke DI Yogyakarta

Al-Multazam (09 April 2019), Dalam rangka menyegarkan pikiran (refreshing) setelah rangkaian ujian di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam, Santri kelas 12 (angkatan 12 – Elegant) rihlah ke beberapa lokasi wisata di DI Yogyakarta.

Dengan menggunakan 4 bus, rombongan rihlah Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam berangkat pada pukul 21.45, setelah sebelumnya disampaikan tata tertib dan peraturan bagi peserta rihlah.

Ketua pelaksana rihlah Al-Multazam angkatan Elegant, Ust. Ahmad Mulyana, S.Pd menyampaikan dalam sambutannya, rihlah ini bertujuan untuk menyegarkan pikiran (refreshing) setelah kelas 12 ini melalui rangkaian ujian akhir.

“Tujuan rihlah ini tentunya untuk refreshing dan taddabur alam, insyaAllah Kita akan menuju 2 destinasi wisata pantai dan juga gunung. Semoga para santri bisa memanfaatkan waktu rihlah ini karena moment ini mungkin akan jadi moment kebersamaan angkatan Elegant yang terakhir sebelum nanti Haflah Takhorruj”. Ungkap Ust. Ahmad Mulyana,S.Pd

Pemberangkatan peserta rihlah dipimpin langsung oleh kepala SMAIT Al-Multazam, Ust. Edi Gunarto, S.Pd. Dalam sambutannya, Ust. Edi Gunarto, S.Pd mengingatkan kepada para santri untuk tetap menjaga akhlaq serta ketertiban dimanapun santri berada karena nama baik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam harus dijaga oleh seluruh civitas akademika Al-Multazam.

Diakhir acara pelepasan peserta rihlah, perwakilan santri M. Haqinnajili memimpin do’a safar yang diikuti oleh seluruh peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *