Ponpes Terpadu Al-Multazam Adakan Wawancara dan Validasi Data Pendaftar Jalur Prestasi

Ponpes Terpadu Al-Multazam Adakan Wawancara dan Validasi Data Pendaftar Jalur Prestasi

Al-Multazam (27/1) Minat orang tua mempercayakan putra-putrinya di Pondok Pesantren semakin menurun, mereka lebih memilih menyekolahkan putra-putrinya di Sekolah umum karena sebagian mereka khawatir akan masa depan anak-anaknya.

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam hadir menjadi solusi kegelisahan tersebut, karena terbukti Al-Multazam telah meluluskan alumni-alumninya tersebar di berbagai perguruan tinggi baik Negeri maupun Luar Negeri. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kini telah menjadi seorang dokter, pengusaha, arsitek, dan lain sebagainya.

Wawancara Orang Tua Pendaftar Jalur Prestasi

Meski Al-Multazam terbilang masih muda, 16 tahun telah berdikari untuk Negeri, namun kontribusi membangun peradaban Negeri tidak bisa diabaikan, hal ini dibuktikan dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik sisi Sarana Prasarana, Pelayanan pengaduan, Informasi dan lain sebagainya.

Peserta Tes Masuk Santri Baru Ponpes Terpadu Al-Multazam Jalur Prestasi

Untuk menampung minat para santri yang berprestasi baik skala Nasional maupun Internasional, Ponpes Terpadu Al-Multazam membuka pendaftaran Jalur Prestasi dan hari ini (27/1/2019), Ahad, mereka mengikuti tes wawancara dan verifikasi data. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia PRS, Ust. Rotim, S.Pd.I.

“Iya hari ini ada tes wawancara orang tua dari peserta pendaftar jalur prestasi dan akan kita umumkan InsyaAllah tanggal 1 Februari 2019.” Tuturnya

Ust. Yudi (Kiri), Ust. Rotim (Tengah), Ust. Ihya (Kanan)

Bagi peserta yang belum mendaftar jalur prestasi, jangan khawatir karena masih ada kesempatan untuk mengikuti tes pada tanggal 3 Maret 2019 bagi mereka yang telah mendaftar baik online di www.prs.almultazam.sch.id atau offline di kantor sekretariat Al-Multazam 1 Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana Kuningan atau di Al-Multazam 2 Desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *