Pertemuan Orang Tua MD Manba’ul ‘Ulum sekaligus Progress Report dan Persiapan Ujian

Pertemuan Orang Tua MD Manba’ul ‘Ulum sekaligus Progress Report dan Persiapan Ujian

Al-Multazam (23/11) Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam melalui Divisi Humas Dakwah YPI Al-Multazam HK mengadakan pertemuan orang tua Siswa Madrasah Diniyah Manba’ul ‘Ulum Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya dan beliau berharap orang tua semangat untuk memasukkan putra-putrinya di Madrasah Diniyah. Menurut beliau, belajar Al-Qur’an itu tidak ada ruginya, sehingga berharap setiap huruf yang diajarkan menjadikan asbab turunnya pahala dan keberkahan untuk kita semua.

“Kami atas nama lembaga merasa bahagia bisa diberikan amanah untuk menjalankan roda pendidikan di Madrasah Diniyah Takmiliyah, kami juga berharap Bapak/Ibu bisa terus memotivasi putra-putrinya untuk belajar Al-Qur’an, karena belajar Al-Qur’an itu tidak ada ruginya. InsyaAllah kami juga terus berupaya menempuh jalur Formal di Kemenag, sehingga insyaAllah Manba’ul ‘Ulum bisa terdaftar di Kemenag.” Jelasnya

Kemudian, Drs. Diding Tarmidi, M.Si. selaku Kepala MD Manba’ul ‘Ulum merasa bersyukur dengan adanya Madrasah untuk pendidikan Al-Qur’an bagi anak-anak. Beliau juga menghimbau untuk mendorong anak-anak belajar di Madrasah, belajar Al-Qur’an. Beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya terselenggara Madrasah Diniyah baik kepada Al-Multazam maupun kepada Pemerintahan Desa Maniskidul.

M. Sadiman Selaku Kepala Desa Maniskidul berkomitmen untuk terus memperhatikan pendidikan anak-anak di Madrasah Diniyah, karena kedepan setiap anak yang akan mendaftarkan ke jenjang SMP tidak bisa kecuali dengan melampirkan Ijazah Madrasah Diniyah, oleh karena itu beliau berharap dan mendorong para orang tua untuk memasukkan putra-putrinya di Madrasah Diniyah, khususnya MD Manba’ul Ulum.

“Kami atas nama pemerintah Maniskidul berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan, khususnya untuk anak-anak di Madrasah Diniyah. InsyaAllah biaya pendidikan digratiskan dan sesuai dengan peraturan UUD, kedepan setiap anak yang akan mendaftarkan ke jenjang SMP tidak bisa kecuali dengan melampirkan Ijazah Madrasah Diniyah, oleh karena itu beliau berharap dan mendorong para orang tua untuk memasukkan putra-putrinya di Madrasah Diniyah, khususnya MD Manba’ul Ulum.” Tegasnya

Ust. Nana Mulyana, S.Ag.,M.Pd. menuturkan progress report MD Manba’ul ‘Ulum berkaitan dengan Jadwal Pembelajaran, Sistem Pendidikan, pengajar dan lain sebagainya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *