Pembukaan BSM 8 SMPIT Al-Multazam, Ust. Dudung Abdul Karim: Yang Terpenting adalah Menjaga Adab

Pembukaan BSM 8 SMPIT Al-Multazam, Ust. Dudung Abdul Karim: Yang Terpenting adalah Menjaga Adab

Al-Multazam (10/1) BSM adalah Bakti Santri pada Masyarakat yang merupakan program tahunan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam melalui SMPIT Al-Al-Multazam. Memasuki tahun ke-8, BSM kali ini mengambil tema “Terapkan Akhlak Islami, Membangun Negeri” dengan dua daerah tujuan yaitu di Desa Sangkanherang dan Desa Sayana Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Sebagaimana tema di atas, Sekretaris Pondok, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc., memotivasi para santri yang akan melakukan kegiatan BSM, yaitu Santri kelas IX Angkatan Fortuner untuk menjaga Adab.

Ust. Dudung Abdul Karim, Lc

“Program-program yang telah dirancang sebenarnya merupakan kegiatan tambahan, kegiatan intinya adalah membangun kepercayaan yang telah terbangun di masyarakat tentang predikat Al-Multazam yang sangat baik. Disana, kalian semua harus bisa menjaga adab, akhlak dan tunjukan bahwa kalian adalah santri Pondok Pesantren Terpadu Al-Al-Multazam.” Tuturnya dalam pembukaan

Harapan dari kegiatan ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua BSM, Auliya, agar semuanya bisa berjalan lancar, aman dan sesuai dengan tujuan kita bersama

Ust. Dudung Abdul Karim, Lc. menerbangkan balon sebagai simbolis

“Ya semoga kegiatan BSM ini bisa berjalan lancar, tidak hujan, aman, dan sesuai dengan tujuan kita semua, untuk mengambil pelajaran.” Harapnya saat diwawancarai MediaAM (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *