Pembukaan BSM 8 SMPIT Al-Multazam di Desa Sangkanerang Jalaksana Kuningan

Pembukaan BSM 8 SMPIT Al-Multazam di Desa Sangkanerang Jalaksana Kuningan

Al-Multazam (10/1) Mewakili Kepala SMPIT Al-Multazam, Ust. Nono Wartono, S.Pd.I. memberikan sambutan di Desa Sangkanerang, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, di hadapan Kepala Desa, Bp. Sarman, SE., Para Asatidz dan Santri Kelas IX di Balai Desa.

Beliau menghaturkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Al-Multazam untuk melaksanakan program BSM atau Bakti Santri pada Masyarakat dan mohon untuk dimaafkan apabila dalam pelaksanaannya ada kekhilafan yang dilakukan.

Ust. Nono Wartono, S.Pd.I.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan ini, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan BSM ini, semoga bisa memberikan banyak manfaat. Kami juga mohon maaf jika nanti dalam pelaksanaanya ada kesalahan yang dilakukan para santri, mohon dimaklumi, karena bagaimanapun juga mereka baru masuk usia remaja.” Tuturnya

Disamping itu, Kepala Desa Sangkanerang, Bp. Sarman, SE., menyatakan kedatangan para santri dalam kegiatan BSM ini dianggap sebagai sebuah kehormatan dan berharap kegiatan BSM menjadi ladang amal jariyah.

Kepala Desa Sangkanerang, Bp. Sarman, SE

“Kami sebagai aparatur pemerintahan merasa kegiatan ini sebagai suatu kehormatan bagi kami, semoga menjadi amal jariyah, khususnya bagi para santriwati, para asatidz dan kami pada umumnya. Selanjutnya kami juga mendoakan ayahanda Kepala SMPIT Al-Multazam, semoga beliau husnul khotimah. Kami juga mohon maaf apabula dalam penerimaan, tempat dan lain sebagainya kurang berkenan.”sambutnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *