Pembangunan Masjid Baru Al-Multazam 2, Selesai 8 Bulan Lagi

Linggajati – Pembangunan masjid Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 yang baru, ditargetkan 8 bulan lagi sudah bisa digunakan. Hal ini diungkapkan oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2, K.H. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. dalam agenda peletakkan batu pertama, di area pembangunan masjid, Senin (2/9/2019). “Kami berharap target pembangunan masjid selesai pada 8 bulan mendatang. Kemudian, tarawih Ramadhan 1441 H sudah bisa dilaksanakan di masjid tersebut”, ungkapnya.

Dalam agenda tersebut, digelar juga syukuran atas pembangunan masjid yang dikatakan oleh Mudir akan menjadi ikon Al-Multazam 2. Ia mengajak semuanya untuk berdoa serta berkomitmen agar masjid tersebut bisa menjadikan wujud taqwa kepada Allah SWT.

“Setelah penantian yang cukup panjang, mari kita awali pembangunan dengan berdoa. Ini merupakan wujud syukur dan takwa kepada Allah SWT”, katanya.

Senada dengan Mudir, Sekretaris Pondok Al-Multazam 2, K.H. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I. mengimbau agar semua pihak bisa selalu mendukung pembangunan masjid tersebut. “Pembangunan masjid ini merupakan hasil dari gerakan wakaf ramadhan kontribusi dari santri dan wali santri. Oleh karena itu, wali santri diharapkan selalu bisa turut serta mensukseskan pembangunan”, jelasnya.

Sementara itu, hadir juga Pembina YPI Al-Multazam HK. H. Maman Kurman, S.H. dan Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. yang turut menyerahkan tumpeng secara simbolis kepada pihak yang menangani pembangunan masjid.

(MEDIA AM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *