Pelantikan dan Pengukuhan Struktur Pelaksana Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam (20/01) Perubahan dan rotasi bahkan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan Ponpes Terpadu multazam memandang perubahan itu perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kebaikan yang bisa dikerjakan dan didapatkan.

Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Struktur Pelaksana YPI Al-Multazam Husnul Khotimah

Oleh karena itu, pada hari ini, Senin 20 Januari 2020 dihadapan Pengawas YPI Al-Multazam Husnul Khotimah dan para Santri dilantik dan dikukuhkan Struktur Pelaksana YPI Al-Multazam Husnul Khotimah. Sedikitnya kurang lebih 60 struktur yang dilantik dan dikukuhkan. Dari tingkat Kepala Divisi hingga Kepala Unit.

Dalam Sambutannya Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, Ust. H. Uud Pandu Suandhana, S.Si menyampaikan bahwa prosesi pelantikan pengukuhan ini adalah suatu perubahan yang nyata bahwa kita di Yayasan akan melakukan suatu perubahan ke arah yang lebih baik .

“Bahwa perjalanan kita masih panjang, luruskan niat Kita tanamkan dan Azzamkan bahwa kita harus menjadi lembaga yang lebih unggul. Dan Tentunya dalam suatu perjalanan ada sesuatu naik turun itu adalah hal yang wajar tetapi di sini dipengurusan yang baru Kita harapkan Kita saling menasehati, Kita saling mengingatkan”.

Sementara itu, Ketua Pengawas YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, K.H. Kosasih Thoyyib, Lc., M.A menyampaikan dalam taujihnya, bahwa kemajuan sebuah lembaga itu tergantung kepada etos kerja seluruh SDM yang terlibat didalamnya.

K.H. Kosasih Thoyyib, Lc.M.A – Pengawas YPI Al-Multazam Husnul Khotimah

“Etos berasal dari bahasa Yunani yang berarti sikap karakter kemudian keyakinan kerja adalah suatu lakuan untuk menuju sesuatu artinya kalau kita berbuat sesuatu harus dibarengi dengan sikap sikap kita dalam bekerja. Untuk siapapun itu, tercermin dari pada hasil dan hasil terkait pada etos kerja. Maka Kia kita bekerja harus tidak hanya memikirkan untuk diri sendiri karena orang islam itu berpikirnya tidak hanya untuk di dunia tapi juga untuk di akhirat, sehingga rugi sekali kalau kita bekerja atau mengerjakan sesuatu hanya memikirkan diri sendiri dan tidak pernah berbuat amal apapun untuk orang lain “.

Dalam prosesi pelantikan dan pengukuhan struktur pelaksana YPI Al-Multazam Husnul Khotimah pada tahun ini sedikit berbeda. Hal ini dikarenakan Panitia pelantikan dan pengukuhan menghadirkan istri dari struktur yang dilantik dengan memberikan buket bunga sebagai ungkapan rasa syukur serta dukungan terhadap suami yang mendapatkan amanah baru.

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan diakhir acara diberikan apresiasi serta doorprize kepada santri yang dapat menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *