Pelantikan BEM, DPM dan KAMMI STIQ Al-Multazam

Pelantikan BEM, DPM dan KAMMI STIQ Al-Multazam

Al-Multazam (14/9) Organisasi merupakan sarana mengembangkan diri dan mengeksplorasi jati diri. Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran di tahun keduanya secara resmi melantik tiga organisasi sekaligus, yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Pengawas Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa KAMMI.

prosesi pelantikan

Tiga organisasi tersebut dikukuhkan secara resmi oleh Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., di Aula tadi pagi (14 September 2019).

Prosesi yang juga dihadiri oleh Departemen Pendidikan, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc., MA., Sekretaris Mudir, Ust. Nurkaman, Lc., Wakil Ketua STIQ Bagian Kemahasiswaan, Ust. Rahmat Sholeh, M.Pd., dan beberapa kepala Badan Otonom serta unit.

Ust. Rahmat Sholeh dalam sambutannya menuturkan orang-orang yang aktif di organisasi ini berpotensi lebih sukses dari lainnya, selain dia hafal quran, tempaan akademik dia juga mendapatkan pengalaman organisasi.

Ust. Rahmat Sholeh, M.Pd.

“Seharusnya dalam teori, yang menjadi anggota organisasi ini semuanya sukses, karena tempaanya lebih berat. Ketika keluar dari STIQ Al-Multazam suksesnya lebih besar karena sudah mendapatkan 30 juz Al-Quran, kemudiaan tempaan dari akademik, kemudian dari pengalaman organisasinya sudah ada, sehingga ketika terjun ke masyarakat sudah siap.” Tuturnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *