PASKIBRA Tampil Memukau di Upacara HUT RI 74 Al-Multazam

PASKIBRA Tampil Memukau di Upacara HUT RI 74 Al-Multazam

Al-Multazam (17/8) Upacara tanpa Paskibra atau Pasukan Pengibar Bendera maka tidak terasa upacaranya. Begitu juga apabila paskibra tersebut tampil dengan luar biasa maka suasana akan berubah menjadi lebih khidmat dan rasa begitu bangga.

Hentakan kaki mereka membawa sang Bendera Merah Putih sebagai lambang Negara mereka jaga dengan penuh percaya diri dan matang dalam setiap langkahnya. Tidak heran apabila akhirnya semua mata tertuju pada kesigapan mereka dengan “jurus” baris berbarisnya yang begitu luar biasa.

Faktanya memang mereka luar biasa, lebih dari 5 kali mereka berlatih siang dan malam. Rute yang mereka lalui dari tempat mereka berdiri sampai tiang bendera memang tidak terlalu jauh, namun karena langkah mereka yang begitu meyakinkan, menjadikan setiap insan diantara yang menyaksikan berharap bahwa di pundak merekalah Indonesia akan semakin jaya.

Menarikanya, Pimpinan Pondok, KH. Adin Nurhaedin, Lc., telah berhasil meyakinkan kami bahwa kelak 5 tahun, 10 tahun akan lahir pemimpin dunia dari Al-Multazam, dan terbukti semangat para santri dari dulu hingga sekarang dan nanti akan terus meyakinkan bahwa merekalah sejatinya penjaga NKRI. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *