P3M Al-Multazam Desa Garajati Resmi Ditutup

P3M Al-Multazam Desa Garajati Resmi Ditutup

Al-Multazam (13/12/2019) Pekan Pengabdian pada Masyarakat atau P3M di Desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, sore tadi resmi ditutup.

Kepala Desa Garajati, Karda, mengaku bangga dengan anak-anak santri karena dalam pelaksanaan kegiatan mereka mampu berbaur dengan masyarakat dengan program-programnya yang positif.

Karda, Kepala Desa Garajati Ciwaru Kuningan

“Ini sungguh suatu kebanggan ketika anak-anak ditantang untuk berbaur dengan masyarakat dan ternyata mereka bisa berbaur.” Tuturnya dalam sambutan

Disamping itu, beliau juga berharap untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif semacam P3M ini dan berpesan kepada para santri jika sudah lulus untuk melanjutkan studinya di bidang keagamaan agar sejalur.

“Semoga kedepannya Al-Multazam terus istiqomah melakukan kegiatan-kegiatan semacam ini, dan pesan bagi anak-anak untuk tetap melanjutkan studi, kalau bisa yang sejalur di bidang keagamaan.” Harapnya

Ust. Nurkaman, Lc.

Ust. Nurkaman, Lc., mewakili Lembaga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparatur pemerintahan dan warga yang telah membantu pelaksanaan P3M dan sudah mau direpotkan.

“Kami atas nama lembaga menghaturkan banyak terima kasih kepada aparatur pemerintahan dan warga yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, bahkan mungkin kedatangan kami justru banyak merepotkan.” Tuturnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *