Musabaqoh Hifdzil Qur’an STQ/STIQ Ponpes Terpadu Al-Multazam

Musabaqoh Hifdzil Qur’an STQ/STIQ Ponpes Terpadu Al-Multazam

Al-Multazam (31/1) Musabaqoh Hifdzil Qu’an merupakan salah satu program tahunan dari Lembaga Tahfidz Al-Qur’an Ponpes Terpadu Al-Multazam untuk seluruh Mahasiswa STQ/STIQ Al-Multazam. Kegiatan yang mengusung tema “Generasi Qur’ani untuk Generasi Prestasi” ini dilaksanakan di Aula Ponpes Terpadu Al-Multazam dengan kategeri 5 Juz, 10 Juz dan 20 Juz Al-Qur’an.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia, Ust. Luqman Amirudin, S.Pd.I. bahwasanya tujuan MHQ ini sebagai sarana muroja’ah hafalan bagi seluruh mahasiswa, latihan mental dan evaluasi kualitas hafalan seluruh mahasiswa.

Mahasiswa STIQ Al-Multazam

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi sarana muroja’ah hafalan bagi santri/mahasiswa tahfidz Al-Qur’an Al-Multazam, selain itu juga sebagai latihan mental dan evaluasi hafalan seluruh mahasiswa.” Tuturnya dalam sambutan

Mahasiswi STIQ Al-Multazam

Menurutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2019 dengan ketentuan tempat berbeda, yaitu kategori 5 Juz di Aula, kategori 10 Juz di Masjid atas dan kategori 20 Juz di Masjid utama.

Disamping itu jumlah peserta sebanyak 175 mahasiswa diantaranya 64 orang untuk 5 juz, 44 orang untuk 10 juz dan 67 orang untuk 20 juz.

“InsyaAllah peserta yang akan ikut MHQ ini sebanyak 175 orang, yaitu 64 orang untuk 5 juz, 44 orang untuk 10 juz dan 67 orang untuk 20 juz.” Tegasnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *