Mulai dari Anak SD sampai “Raja Salman” meriahkan Language Fair 7

Mulai dari Anak SD sampai “Raja Salman” meriahkan Language Fair 7

Al-Multazam (8/11) Language Fair yang merupakan program tahunan Badan Otonom Bahasa tahun ini terasa sangat meriah dan berbeda. Pasalnya ada Raja Salman yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Tentu Raja Salman yang dimaksud adalah KW alias tujuan humor saja. Ustadzah Nurafifah Ayu yang memerankan Raja Salman sangat mirip dan totalitas dalam pembawaannya. Drama yang menjadi salah satu lomba Language Fair ini diikuti oleh 5 peserta dari 5 bagian, yaitu dari Mahasiswa STIQ Al-Multazam Putra, Mahasiswa STIQ Al-Multazam Putri, SDIT Al-Multazam, Pembinaan Putri dan SMPIT Al-Multazam.

Tentu tidak dapat dipungkiri bahwa kelima peserta itu sangat bagus dalam penampilannya, mulai dari cerita Hiking, pembelajaran anak SD, perjuangan mahasiswa menghafal Al-Qur’an, pertemanan dan pembebasan Palestina.

Selain lomba Drama ada juga lomba Short Movie yang semua Bahasa pengantarnya harus berbahasa inggris. Tujuannya selain melatih Bahasa yang dimiliki para SDM agar lebih fasih lagi, namun juga memberikan motivasi kepada yang lainnya untuk mulai mencintai Bahasa asing seperti Bahasa inggris dan Bahasa arab. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *