Mudir Al-Multazam 2 Ingin Santri Terus Utamakan Akhlak dan Ibadah

Mudir Al-Multazam 2 Ingin Santri Terus Utamakan Akhlak dan Ibadah

Al-Multazam 2 (2/2) Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 mengumumkan hasil seleksi internal penerimaan santri baru tahun 2018-2019 di mesjid Al-Huda, Jumat (1/2). Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., dalam sambutannya mengatakan, kriteria kelulusan SMAIT yaitu berdasarkan visi pesantren. Diantaranya, Qurani, akhlak mulia, prestasi, serta terampil berbahasa.

Beliau berpesan kepada seluruh santri kelas 9 yang dalam waktu dekat ini akan menghadapi ujian nasional agar terus memperhatikan akhlak dan ibadah. “Aturan-aturan pesantren dibuat untuk kebaikan santri. Perasaan bosan, lelah, capek hanya sebagian kecil ujian yg harus dihadapi”, tambahnya. Beliau menambahkan, bahwa setiap orang yang beriman pasti akan diuji, ujian tersebut diberikan untuk mengetahui siapa yang punya komitmen.

Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid,Lc., M.Ag., saat memberikan sambutan.

Kemudian, seluruh santri kelas 9 pun mendapatkan motivasi langsung oleh Kabag Pembinaan Al-Multazam 2, Ari M.R. S.Pd.I. Ini merupakan rangkaian agenda khusus kelas 9 yang juga dihadiri oleh Sekretaris Ma’had, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., Ketua PRS 2019, Heri Ramuja, S.Pd.I., , beserta jajaran lainnya.

Kabag Pembinaan Al-Multazam 2, Ust. Ari M.R. S.Pd.I., saat agenda motivasi.

(Media AM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *