Menjelang Pemilu, Ponpes Terpadu Al-Multazam Diliput Aljazeera TV

Menjelang Pemilu, Ponpes Terpadu Al-Multazam Diliput Aljazeera TV

Al-Multazam (3/4) Pemilihan Umum atau Pemilu tinggal dua pekan lagi, dan Ponpes Terpadu Al-Multazam mendorong semua santri dan segenap Asatidznya untuk ikut serta menyukseskan pemilu dengan memilih pemimpin yang jujur.

Dalam rangka itu, Aljazeera TV ingin mengetahui pandangan Ponpes Terpadu Al-Multazam terhadap pelaksanaan pemilu. Rencananya tayangan tentang Pemilu ini akan ditayangkan menjelang pelaksanaannya.

Luthfiah salah satu santri diwawancarai terkait pemilu

Menurut salah satu Crew Aljazeera TV, Ihsan menyebutkan bahwa tujuannya meliput kegiatan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam salah satunya ingin mengetahui pandangan para santri dan unsur pimpinan terhadap pemilu, dimana ada salah satu kasus di Negeri ini calon pemimpin itu mendatangi Pesantren hanya ketika menjelang pemilu dan hal tersebut dinilai untuk mendapatkan suara ummat.

Crew Aljazera ditemani oleh Crew MediaAM

“Ya intinya kita ingin menyiarkan Pemilu ini, kita ingin tahu seperti apa sih pandangan para santri dan ustadz disini tentang calon pemimpin yang hanya mendatangi pesantren menjelang pemilu untuk berebut suara ummat, itu aja sih.” Tuturnya

Proses Wawancara KH. Adin Nurhaedin, Lc.

Sementara itu, KH. Adin Nurhadin, Lc., selaku Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam telah memberikan tanggapan terkait itu semua, insyaAllah liputannya akan ditayangkan di Aljazeera TV (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *