M. Tri Aprilianto: Semoga Segala Jerih Payah di P3M Dicatat Sebagai Amal Shalih

M. Tri Aprilianto: Semoga Segala Jerih Payah di P3M Dicatat Sebagai Amal Shalih

Al-Multazam (19/12) Muhammad Tri Aprilianto atau akrab disapa dengan Pak Tri merupakan orang yang berjasa dibalik suksesnya kegiatan Pekan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) di tiga dearah yaitu di Hantara, Cibunut dan Sagarahiang.

Hari ini, Mudirul Ma’had Al-Multazam yang diwakili oleh Sekretaris Pondok, Ust.Dudung Abdul Karim, Lc. secara resmi telah membubarkan kepanitiaan P3M dan ditutup dengan  ngaliwet bareng Ustadz-Ustadzah serta para santri kelas XII.

Santri Tengah menyiapkan liwet

M.Tri sendiri dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perjuangan dan pengabdian para santri dalam rangka mensukseskan acara P3M kemarin (6-15/12/2018) dan berharap dicatat di sisi Allah Swt sebagai amal shalih.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan acara P3M kemarin, serta anak-anak, terima kasih atas pengabdiannya, semoga dicatat sebagai amal shalih di sisi Allah Swt.” Tutur pemuda yang biasa kerjadi Sekretariat Pondok

Disamping itu, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc., berpesan kepada anak-anak untuk tidak berhenti belajar dan mengambil ibroh dari kegiatan P3M kemarin serta menyarankan agar sesekali berkunjunglah ke Desa P3M untuk menyambung silaturahim.

“Ustadz berharap perjuangan tidak berhenti sampai disini, lanjutkanlah, dan sesekali pergilah ke Desa P3M untuk menyambung silaturahim, mereka sangat senang atas kehadiran kalian.” Tutupnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *