Launching Timses Fighter, K.H. Dul : Bukan Titik yang Membuat Tinta, Tapi Tinta yang Membuat Titik

Linggajati – Santri kelas 9 tahun pelajaran 2019-2020 atau yang lebih dikenal dengan angkatan Fighter, menghadiri kegiatan Launching Tim Sukses Fighter di mesjid Al-Huda, Jumat (19/7/2019). Hal ini merupakan langkah awal rutin SMPIT Al-Multazam 2 guna menghadapi rangkaian ujian kelas 9.

Artinya, semua pihak santri maupun pondok diajak untuk melakukan komitmen serius agar mencapai hasil yang lebih dari sebelumnya. Selain itu, semuanya diberikan pandangan dalam sosialisasi target serta motivasi pencapaian akademik. Sekretaris Pondok, K.H. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Ag. menjelaskan bagaimana cara mencapai kesuksesan, tak hanya bagi santri namun asatidz/asatidzah selama memberikan bimbingan di tahun terakhir angkatan Fighter ini.

“Kita harus jadi pemimpin yang tulus, semangat, dan niat yang ikhlas. Begitu pun ketika memimpin diri sendiri. Terutama untuk santri kelas 9 untuk bisa membawa diri ke arah yang lebih baik. Diantaranya, taat kepada guru dan mengikuti semua kegiatan dengan semangat.”, tandasnya.

Ia juga menekankan semuanya agar diupayakan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kegagalan itu bukan karena tidak mampu, tapi karena tidak mau. Bukan titik yang membuat tinta, tapi tinta yg membuat titik. Bukan cantik yg membuat cinta, tapi cinta yg membuat cantik”, kata K.H. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Ag.

Foto & Data : SMPIT AM 2

Redaksi : Media AM 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *