Kunjungan PKG Bugenville Kec. Babakan Cirebon ke  KB-TKIT Al- Multazam

Kunjungan PKG Bugenville Kec. Babakan Cirebon ke  KB-TKIT Al- Multazam

Al-Multazam (28/11) KB-TKIT Al-Multazam menyambut kedatangan Rombongan dari PKG Bugenville Kec. Babakan Cirebon di Aula Ponpes Terpadu Al-Multazam.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., Sekretaris Yayasan, Ust. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., Kepala Divisi Fullday, Ust. Endang Prihatna, S.Pd., Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, S.Pd.,Aud dan Kepala UPTD Kec. Jalaksana.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, beliau menyambut baik kunjungan dari PKG Bugenville. Beliau juga memaparkan sistem pendidikan yang diterapkan oleh KB-TKIT Al-Multazam, salah satunya adalah menerapkan sentra pembelajaran.

Kemudian Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag. mengucapkan ahlan wa sahlan atas kedatangannya dan memohon maaf atas segala pelayanan yang dirasa tidak berkenan. Selanjutnya beliau juga menginformasikan pendaftaran santri baru dan memohon kepada hadirin untuk menginformasikan kepada tetangga, kerabat dan orang-orang yang membutuhkan informasi pendaftaran santri baru.

“Perlu kami informasikan bahwa Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam telah membuka pendaftaran santri baru, barangkali ada tetangga, saudara dan masyarakat, mohon untuk diinformasikan.” Tambahnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *