Kunjungan MI Darul Hikmah Full Day School Cirebon

Kunjungan MI Darul Hikmah Full Day School Cirebon

A-Multazam (12/11/2019) Madrasah Ibtidaiyah atau MI Darul Hikmah Full Day School yang beralamat Jl. Pekalipan No.14, Pekalipan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45117 merutinkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Departemen Rumah Tangga, Ust. Endang Prihatna, S.Pd., Kepala Departemen Pendidikan, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc.,MA., Sekretaris Mudir, Ust. Nurkaman, Lc., Kepala SMPIT Al-Multazam 1, Ust. Sulaeman, S.H.I., Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Ade Ramansyah, M.E.I., dan Kepala Badan Otonom Pembinaan Putra Al-Multazam 2 sekaligus pembicara dan Trainer AMCO Al-Multazam.

Situasi Kunjungan

Sebagaimana disampaikan Ust. Nurkaman, Lc., mewakili Mudirul Ma’had Al-Multazam, beliau menyampaikan kalimatut tarhib atau penyambutan kepada hadirin yang ada.

“Kepada semua pembimbing dan adik-adikku yang kami cintai, Ahlan Wa Sahlan, selamat datang, wilujeng sumping.” Sambutnya dalam pembukaan

Ust. Nurkaman, Lc.

Disamping itu juga beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama Mudirul Ma’had Al-Multazam karena tidak bisa hadir, sehingga beliau menyampaikan salam.

“Permohonan maaf dari Pimpinan Pondok, karena seharusnya beliau menyambut ade-ade semuanya, tapi belum bisa membersamai adik-adik semuanya karena ada rapat, sehingga beliau menitipkan salam, “Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.” Sampainya

Baca juga Informasi Pendaftaran Santri Baru 2020-2021

Selain Kepala MI Darul Hikmah yang diwakili oleh Ust. Ahmad Fauzi, S.Pd., menyampaikan banyak terima kasih kepada Al-Multazam yang telah memberikan izin untuk kunjungan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pondok Pesatren Terpadu Al-Multazam yang memberikan izin kunjungan kami.” Tuturnya

Kemudian tujuan dari agenda kunjungan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya adalah untuk menjalin silaturahim dan memperkenalkan pendidikan pondok pesantren, salah satunya di Ponpes Terpadu Al-Multazam.

“Dan Alhamdulillah kunjungan ini sudah menjadi kunjungan rutin yang diadakan tiap tahunnya sehingga bisa terus terjalin silaturahmi, adapun tujuan kami berkunjung ke Pondok Pesantren itu untuk memperkenalkan kepada anak-anak kami bagaimana pendidikan yang ada di Pondok Pesantren khususnya di Al-Multazam, sehingga ketika anak-anak kami ada yang melanjutkan ke Pondok Pesantren sudah menambah wawasan mereka.” Jelasnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan sistem pendidikan oleh Ust. Ade Ramansyah, M.E.I., dan motivasi building oleh Ust. Mohammad Ari Ridwan, S.Pd.I.(YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *