Koperasi UMMAT Al-Multazam Lakukan Evaluasi

Koperasi UMMAT Al-Multazam Lakukan Kordinasi dan Evaluasi penguatan Kinerja

Al-Multazam (17/05/2020) – Dalam rangka terus meningkatkan pengelolaan untuk memberikan manfaat dan tumbuh bersama penuh berkah sesuai syari’ah, pasca pelantikan kepengurusan berjalan efektif kurang lebih 3 bulan. Koperasi UMMAT (Usaha Mandiri Ma’had Al-Multazam) melakukan Kordinasi dan Evaluasi penguatan Kinerja bersama Pembina, Pengawas dan Pengurus Koperasi.

Acara yang bertempat di Aula Ponpes Al-Multazam ini di hadiri Oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, Dewan Pengawas H. Asep Saputra, H. Maman Suparman, S.E., Ust. Juheni, S.Ag., M.Pd. Dewan Syari’ah KH. Kosasih Thoyyib, Lc.,MH., KH. Abdul Rosyid, Lc.M.Ag., KH. Adin Nurhaedin, Lc. Dan nampak hadir pengurus koperasi mulai dari Ketua Koperasi Ust. Cecep Robibinnur,SE., Sekretaris, Ust. Yudi Yudistira ,S.Pd., Bendahara Ust. Agus Hidayatul Rohman, S.TP.

Dalam sambutannya Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandna., S.Si menyampaikan dukungan terhadap koperasi agar bisa bersinergi sejalan dengan visi lembaga dan melakukan pengelolaan secara profesional. Salah satu alasan berdirinya koperasi adalah memberikan perhatian peningkatan kesejahteraan kepada SDM .

Sementara itu Dewan Syari’ah KH. Kosasih Thoyyib, Lc.MH., dan anggota lainnya banyak memberikan masukan terkait pengelolaan koperasi terutama dalam berbagai akad agar sesuai dengan syari’ah sehingga terhindar dari riba untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Adapun masukan lainnya koperasi harus ada penguatan sistem, SDM, SOP, legalitas, layanan dan masih banyak masukan lainnya yang sangat bermanfaat untuk pengurus.

Sebuah harapan dan rasa optimisme Koperasi UMMAT Al-Multazam menjadi besar dengan dukungan struktur kelembagaan dan dukungan dari semua anggota untuk bersama-sama berpartisipasi membesarkan koperasi UMMAT dan bisa memaksimalkan adanya toserba AM Mart milik kita semua untuk mencukupi kebutuhan harian semua anggota koperasi karena dengan belanja di toserba AM Mart semua anggota akan berkesempatan mendapatkan reward serta manfaat keuntungannya akan kembali kepada kita semua. “Ucapan terimakasih kami sampaikan atas dukungan secara kelembagaan dan para anggota yang sudah antusias membesarkan koperasi. Terlihat dari banyaknya pengajuan dalam beberapa bulan ke belakang.” Pungkas Ketua Koperasi UMMAT Ust. Cecep Robibinnur, SE (Uds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *