Koperasi UMMAT Al-Multazam Berusaha Melebarkan Sayap

Koperasi UMMAT Al-Multazam Berusaha Melebarkan Sayap

Al-Multazam (29/06/2020) – Dalam rangka terus membangun jaringan dan pengembangan atas kepercayaan dari Yayasan dan Anggota, Koperasi UMMAT Al-Multazam melakukan penjajakan untuk bersinergi dengan berbagai pihak baik internal ataupun eksternal.

Agenda koordinasi dan kunjungan langsung di pimpin Oleh Kepala Divisi Otonom Ust. Juheni, S.Ag., M.Pd., Ketua Koperasi Ust. Cecep Robibinur SE dan Pengurus lainnya. Pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 di awali rapat koordinasi dengan Divisi Ekonomi kemudian hari Senin, 29 Juni 2020 melakukan kunjungan di awali dari pabrik air mineral yang berlokasi di Bandorasa dan Setianegara, kantor cabang ekspedisi dan tempat kursus mengemudi yang berlokasi di Jalan Siliwangi.

Adapun tujuan dari kunjungan menurut Ketua Koperasi Ust. Cecep Robibinur, SE ” Membangun jaringan dengan berbagai pihak untuk pengembangan koperasi agar benar-benar memberikan manfaat untuk Anggota, sekaligus bagian dari tanggug jawab atas amanah dan kepercayaan dari Anggota.

Karena begitu antusiasnya Anggota untuk bersama-sama membesarkan koperasi banyak yang melakukan transaksi di saat pandemi sampai sekarang minimal 3-5 transaksi perhari, Anggota banyak yang melanjutkan pemotongan 5% dari pendapatannya dan pengajuan-pengajuan lainnya.

Kami selaku pengurus termotivasi untuk terus melakukan perbaikan pengelolaan dan pelayanan diantaranya: seluruh transaksi menggunakan sistem aplikasi dan jika Anggota ingin mengetahui simpanan dan yang lainnya bisa melalui aplikasi SMART UMMAT.

Selanjutnya kami mohon do’a dan dukungannya dalam merintis Koperasi UMMAT di usianya yang sangat muda, sekaligus menyampaikan Jazakumullah khoiron katsiron atas dukungan dan kepercayaan dari Yayasan dan Anggota, semoga koperasi UMMAT bisa tumbuh penuh berkah” Pungkasnya (Uds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *