KH. Adin Nurhaedin, Lc., Membuka Musabaqoh Hifdzil Qur’an STQ/STIQ Al-Multazam, Inilah Pesannya

KH. Adin Nurhaedin, Lc., Membuka Musabaqoh Hifdzil Qur’an STQ/STIQ Al-Multazam, Inilah Pesannya

Al-Multazam (31/1) 3 hari kedepan Lembaga Tahfidz Al-Qur’an menyelenggarakan Musabaqoh Tahfidzul Qur’an untuk Mahasiswa STQ dan STIQ Al-Multazam yang jumlahnya sebanyak 175 orang, yaitu pada tanggal 31 Januari – 2 Februari 2019.

Dalam pembukaan MHQ tersebut, dihadiri oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Kepala Biro Pengembangan Sarana, Eka Wahyudi, SE., Kepala Departemen Humas, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Kepala Departemen Rumah Tangga, Ust. Endang Prihatna, S.Pd., Waka I, Waka II STIQ Al-Multazam, Kepala Sekolah, Kabag, Kaur dan Kanit.

Ketua Yayasan dan Mudirul Ma’had Al-Multazam

Dalam sambutannya, KH. Adin berpesan kepada para peserta MHQ untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut seperti arahan Ketua Panitia, yaitu sebagai sarana muroja’ah, mengevaluasi hafalan dan lain sebagainya.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., memberikan arahan

“Musabaqoh Hifdzil Qur’an ini, Kami mohon untuk benar-benar dilaksanakan dengan baik, MHQ ini bukan tujuan utama tetapi sebagai sarana seperti arahan ketua panitia. Dan jangan sampai terdetik dalam hati agar saya menjadi “Qori”, “Paling”, karena orang tersebut bisa celaka jika mempelajari Qur’an bukan karena Allah.” Tuturnya

Kedepan, Pimpinan lulusan Al-Azhar Mesir itu berharap akan ada ketegori 30 Juz dan memberikan reward berupa Umroh untuk peserta terbaik.

“Kalau sekarang kayaknya ditahan dulu, karena gak ada ketegori 30 juz, tapi kalau saya pengennya reward umroh untuk 30 juz.” Tambahnya

Disamping itu, beliau memohon doanya semoga Al-Multazam 4 yang di Karangmangu bisa cepat selesai, karena tantangan kedepan terkait dengan tempat sudah tidak tercukupi. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *