KH. Adin Nurhaedin, Inginkan 2020 Setiap Masjid Diimami Oleh Seorang Hafidz Al-Qur’an

KH. Adin Nurhaedin, Inginkan 2020 Setiap Masjid Diimami Oleh Seorang Hafidz Al-Qur’an

Al-Multazam (31/10) Impian besar seorang Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin untuk membangun Negeri ini dengan Al-Qur’an selalu beliau sampaikan kepada anak-anak santrinya, di setiap forum atau kesempatan, beliau selalu berharap bahwa yang akan mengisi Negeri ini adalah para santri yang tertanam dalam hatinya Al-Qur’an.

KH. Adin dan KH. Aam tengah berbincang-bincang
KH. Adin dan KH. Aam tengah berbincang-bincang

Oleh karena itu, Ponpes Terpadu Al-Multazam di bawah kepemimpinan beliau menerapkan Visi Qurani dalam setiap aktifitas para santri dan asatidznya. Disamping itu, beliau ternyata tidak hanya fokus di lingkungan Pondok tapi juga keluar Pondok, mengajak segenap Ulama, Tokoh Masyarakat dan DKM untuk ikut merealisasikan mimpi besarnya, salah satunya beliau ingin setiap Masjid atau Mushola diimami oleh seorang Hafidz Al-Qur’an.

Senin (29/10) kemarin, Tokoh yang menjadi menantu KH. Sahal Suhana itu bersilaturahim ke Ketua PCNU Kab. Kuningan, KH. Aam Aminudin, SH.I.,MA. di Pondok Pesantren Al-Amin Cibingbin.

KH. Adin tengah melihat lokasi pembangunan
KH. Adin tengah melihat lokasi pembangunan

KH. Adin menyampaikan niatannya untuk membangun Kuningan lewat para Hafidz Al-Qur’an, melalui Markaz Al-Qur’an. Beliau sangat berharap setiap kecamatan memiliki minimal 1 Pengahafal Al-Qur’an dan dari penghafal Al-Qur’an itu berkembang melahirkan para Hafidz yang banyak.

Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam juga menyempatkan diri untuk melihat proses pembangunan Asrama Ponpes Al-Amin dan siap membantu pengembangannya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *