KH. Abdul Rosyid: Launching PRS Ini Merupakan Langkah Awal Semua Bergerak Sukseskan Rekrutmen Santri Baru

KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.

KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.

KH. Abdul Rosyid: Launching PRS Ini Merupakan Langkah Awal Semua Bergerak Sukseskan Rekrutmen Santri Baru

Al-Multazam (28/11) Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam sebagai salah satu Pondok Pesantren Terbaik di Jawa membuka Pendaftaran Santri Baru TP. 2019-2020 yang akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2018 sampai 2 Maret 2019.

Ust. Rotim, S.Pd.I.
Ust. Rotim, S.Pd.I.

Sebagaimana dituturkan Ketua Panitia PRS Al-Multazam 1, Ust. Rotim, S.Pd.I. dalam acara Launching Rekrutmen Santri Baru di Masjid Utama Ponpes Terpadu Al-Multazam, bahwasanya telah dibentuk panitia Rekrutmen melalui SK Yayasan yang akan bergerak memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat berkaitan dengan proses pendaftaran.

“Melalui SK Yayasan, kita akan bergerak dalam rangka mensukseskan kegiatan rekrutmen santri, baik dalam hal informasi dan layanan yang lain. Oleh karena itu kami akan bergerak sesuai dengan target yang dibebankan Lembaga kepada kami.” Paparnya

Selain itu, Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., sesaat sebelum meresmikan Proses Rekrutmen Santri, menyampaikan bahwa launching ini merupakan awal dari sebuah usaha, terutama kepada panitia, sehingga beliau menghimbau kepada Civitas Akademika Al-Multazam untuk bahu membahu mensukseskan acara PRS tahun ini.

KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.
KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.

“Launching ini bukan final, justru baru langkah awal bagi kita untuk memulai usaha kita dalam proses rekrutmen santri. Dan ini baru jenjang SMPIT dan SMAIT, masih ada proses Penerimaan Mahasiswa Baru STIQ Al-Multazam, PPDB SDIT dan TKIT Al-Multazam, sehingga kami harapkan untuk bahu membahu mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan segala langkah kita dalam keridhaan dan kemudahan dari Allah Swt. Aamiin.” Jelasnya

Kepala Unit Media, Oon Rohyana telah menyiapkan berbagai perangkat yang bisa digunakan untuk memberikan layanan informasi, baik cetak maupun online, seperti brosur dan online berita-berita di media sosial Al-Multazam.

“Kami dari media telah menyiapkan berbagai perangkat baik cetak maupun online, seperti brosur dan untuk online, silahkan untuk men-share informasi yang kami publish dan bagi bapak-ibu yang belum follow, silahkan follow medsos kami di @almultazamkng.” Paparnya di akhir sesi. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *