Kepanitiaan P3M ke-12 resmi dibubarkan

Al-Multazam (14/01/2020) Pembubaran panitia Pekan Pengabdian pada masyarakat (P3M) ke-12 telah Resmi ditutup oleh Sekretaris Pondok Al-Multazam 1 Ust. Nurkaman, Lc.

Dalam laporannya Ust. Ahmad Mulyana, S.Pd., selaku Ketua Panitia P3M Ke-12 menyampaikan bahwa kegiatan P3M Ke-12 yang telah dilaksanakan di desa Cipakem dan Garajati dari tanggal 5 – 14 Desember 2019 berjalan dengan baik dan lancar, walaupun ada beberapa hal yang perlu di evaluasi dan diantisipasi untuk penyelanggaraan P3M tahun berikutnya.  

Ketua Panitia P3M Ke-12 Ust. Ahmad Mulyana

Selain itu ust. Ahmad mulyana juga mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia yang telah mengsukseskan kegiatan P3M ke 12 ini.

“terimakasih atas segala pengorbanan semua panitia dan sedikit evaluasi telah kami sampaikan dalam laporan pertanggungjawaban. Semoga dapat dijadikan acuan untuk kepanitiaan tahun depan.” Sampainya.

Senada dengan Ust. Ahmad, Sekretariat Pondok Ust. Nurkaman, Lc. juga menyampaikan rasa syukur, terimakasih serta apresiasi yang sedalam-dalam kepada seluruh panitia yang sudah berkorban dalam kegiatan ini, baik dari segi waktu, tenaga serta pikiranya sehingga acara ini berjalan dengan sukses.

Sekretaris Pondok AM1 Ust. Nurkaman, Lc

“alhadulillah kita sudah menyelesaikan kegitan P3M ini, setelah 10 hari kita berjibaku mendampingi anak-anak di desa Garajati dan Cipakem, saya ucapkan terimakasih serta apresiasi yang sedalam-dalam kepada seluruh panitia yang sudah berkorban dalam kegiatan ini, baik dari segi waktu, tenaga serta pikiranya sehingga acara ini berjalan dengan sukses”. Ujarnya.

Serahterima LPJ dari Ketua ke Sekretaris Pondok

Penutupan tersebut ditutup dengan penyerahan Laporan pertanggungjawaban serta album kegitan oleh Ketua P3M Ust. Ahmad Mulyana dan diterima oleh Sekretaris Pondok Al-Multazam 1 Ust. Nurkaman, Lc. (AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *