Kemeriahan Grand Launching Kristal IX

Kemeriahan Grand Launching Kristal IX

Al-Multazam (13/12/2019) Kristal atau Kreasi antar pelajar yang kesembilan diresmikan dan dibukan oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam yang diwakili oleh Sekretaris Mudir, Ust. Nurkaman, Lc.

Grand Launching tersebut didesain meriah dengan menampilkan berbagai macam kreasi santri melalui penampilan dan short movie.

Efek lighting yang dibawa para santri menambah suasana meriah di malam yang cerah tersebut. Lalu berbagai performance ditampilkan guna menghibur para santri seperti drama budaya, drama sejarah Indonesia, short movie, dan masih banyak lagi.

Sekdir, Ust. Nurkaman, Lc.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Mudir mengajak para santri untuk tetap mendahulukan Allah Swt dengan cara memperbaiki ibadahnya kepada Allah Swt agar kegiatan Kristasl IX mendapatkan keridhaanNya dan kemudahan

“Oleh karena itu anak-anakku semuanya, jika kita ingin dimudahkan agenda kita, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah perbaiki ibadah kita, perbaiki hubungan kita dengan Allah Swt. Kalau itu sudah menjadi goal awal kitainsyaAllah yang lainnya akan dimudahkan.” Tuturnya

Faris Ahlika Wiranta selaku Ketua Pelaksana Kristasl IX

Selain itu, Faris Ahlika Wiranta selaku Ketua Pelaksana Kristasl IX berharap bantuan dan partisipasi dari semua elemen demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Untuk mewujudkan semua itu, dengan segala hormat tanpa menurunkan martabat kami memohon bantuan serta partisipasinya dari semua elemen untuk turut menyukseskan agenda tahunan ini, dan kami tahu bahwa kami adalah manusia, yang memiliki kesalahan dalam setiap sendi kehidupan, sehingga kami menerima kritik beriring saran yang membangun demi kelancaran kegiatan ini .” harapnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *