KB-TKIT Al-Multazam Dipastikan Akan Ramai Dalam Dua Hari, Ini Alasannya

KB-TKIT Al-Multazam Dipastikan Akan Ramai Dalam Dua Hari, Ini Alasannya

Al-Multazam (7/3) Kelompok Bermain – TKIT Al-Multazam dipastikan akan ramai dengan anak-anak dalam dua hari ini. Alasannya karena TKIT menyelenggarakan Supercamp bagi anak-anak didiknya.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, S.Pd.Aud. bahwa sejak hari ini (7/2/2019) sampai dengan esok hari (Jum’at, 8/3/2019) akan dilaksanakan kegiatan tahunan yaitu Supercamp.

Ani Sarmaningsih, S.Pd.Aud. saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Terbaik ketiga Se Kabupaten Kuningan ini mengungkapkan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk membina kemandirian bagi anak-anaknya.

Seorang anak memimpin doa

“Jadi, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, tujuannya untuk mendidik kemandirian, maksudnya bisa mandi sendiri, makan sendiri, tidur sendiri dan tidak lagi menangis karena takut ditinggal orang tua.” Tuturnya pada awak media

Salah seorang guru meminta anak memimpin doa

Adapun pelaksanaanya di Halaman Sekolah dengan berbagai agenda diantaranya Pawai Senter, Ngaji Bareng, Makan Bareng, Bermain, Api Unggun dan lain sebagainya.

Tempat Supercamp di Halaman Sekolah

Harapan dari kegiatan ini semoga anak-anak yang sekarang mengikuti kegiatan supercamp bisa belajar lebih mandiri, terbuka dalam sosialisasi, gembira, dan semakin cerdas tentunya. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *