InsyaAllah Awal Desember Al-Multazam Mulai Membuka Pendaftaran Santri Baru

InsyaAllah Awal Desember Al-Multazam Mulai Membuka Pendaftaran Santri Baru

Al-Multazam (11/9) Panitia Rekrutmen Santri Al-Multazam atau PRS telah dibentuk dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) dengan nomor 020/P4.Dn.PPT.AM/VIII/2019 yang disahkan oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc.

Bersamaan dengan hal tersebut, pertemuan perdana panitia telah digelar dengan beberapa bahasan, diantaranya permulaan waktu pendaftaran santri baru ajaran 2020-2021 yang insyaAllah akan dibuka di awal desember.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Al-Multazam 2, Ust. Imam bahwa pembukaan pendaftaran insyaAllah akan dibukan pada tanggal 2 Desember 2019 sampai dengan 29 Februari 2020.

Ust. Imam selaku Ketua Panitia Al-Multazam 2

“Waktu pendaftaran untuk eksternal insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2019 sampai 29 Februari 2020, pelaksanaan tes 1 Maret 2020 dan pengumuman insyaAllah 3 sampai seminggu sesudahnya.” Tuturnya

Meski belum fix jadwal tersebut, panitia berharap bahwa pengajuan waktu bisa di-acc pimpinan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Beberapa evaluasi akan diperbaiki dan beberapa rekomendasi akan dijalankan dengan pengarahan dari unsur Pimpinan Al-Multazam (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *