DOKUMENTASI PERJALANAN KE MASJID JOGOKARIYAN

DOKUMENTASI PERJALANAN 
Studi Banding Masjid Jogokariyan yang bertujuan untuk menggali Ilmu tentang Manajemen Masjid sekaligus mencari Jawaban mengapa Masjid Jogokariyan ditetapkan Kementerian Agama RI sebagai Masjid Percontohan Nasional bidang Idaroh.

Bersama kami ada KH. Adin Nurhaedin, Lc., KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc.,M.Pd.I., Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Ust. Nana Mulyana, S.Ag.,M.Pd., Crew Humas dan Dakwah serta MediaAM, DKM Masjid Se-Kecamatan Jalaksana, LDK Kampus UNIKU, STKIP Muhammadiyah, STIQ Al-Multazam, dan STIS HK.

Kami berangkat dengan total peserta 39 orang, bertolak dari Ponpes Terpadu Al-Multazam Kuningan dari pukul 19.00 WIB dan sampai ke Yogyakarta 04.00 WIB.

Kami singgah di Masjid KH. Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan shalat shubuh, mandi dan sarapan disana.

Kami dibantu oleh alumni Daffa dan Faiz untuk menyiapkan konsumsi.

Kami berangkat ke Masjid Jogokariyan pukul 07.30 WIB dan sampai disana 08.10 WIB

Kami disambut oleh Ust. Haidar yang mewakili Takmir Masjid Jogokariyan dan beliau memaparkan materi yang cukup jelas bagi kami. Materi mereka bisa didownload di https://drive.google.com/…/fol…/0B_GFyQ5xORoeb245T2JodGxRYlE

Setelah itu kami membeli oleh-oleh di Malioboro dan sekitarnya.

Setelah ini dari Divisi Humas dan Dakwah akan membangun komunikasi antar DKM untuk merealisasikan ilmu yang didapat dari Takmir Jogokariyan, semoga Allah Swt ridha kepada kita semua dan memberikan kemudahan, aamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *