Divisi Litbang Terus Upayakan Jaminan Mutu SMPIT Al-Multazam 2

(Al-Multazam 2) Kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan YPI Al-Multazam HK, K.H. Dul Ahmad Bachtiar , Lc., M.Pd.I mengatakan bahwa Al-Multazam merasa termotivasi atas kemajuan sekolah-sekolah Islam yang bisa dikatakan baru akhir-akhir ini. “Kami merasa senang melihat perkembangan sekolah-sekolah Islam baru-baru ini dan sangat termotivasi akan hal tersebut,” ungkapnya saat melakukan pertemuan bersama para guru SMPIT Al-Multazam 2, Kamis (30/1/2020).

Dalam agenda siang tadi, K.H. Dul Ahmad juga memberikan presentasi seputar program penunjang divisinya dalam waktu dekat maupun jangka panjang. Kehadirannya bersama Kepala Litbang Kurikulum, Muhammad Saefuddin, S.Si. ini betujuan untuk memberikan keselarasan antara program kerja Litbang dengan SMPIT Al-Multazam 2 agar mampu memberikan mutu pendidikan yang terjamin. “Kita tidak boleh merasa puas atas apa yang telah kita lakukan. Jaminan mutu kita terhadap masyarakat terus meningkat,” tegasnya.

Selain Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Heri Ramuja, S.Pd.I., hadir jugaKabag Travel Haji dan Umroh, Ayatullah, Lc. yang memberikan penjelasan mengenai programnya agar selanjutnya seluruh yang hadir bisa turut mendukung rancangannya tersebut.

(Media AM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *